Dandim 1613/Sumba Barat Hadiri Upacara Detik-Detik Proklamasi Peringatan HUT RI Ke-77

Waikabubak-SJ……… Dandim 1613/Sumba Barat,  Letkol Czi Rahadian Firnandi,S.Hub.Int.,  menghadiri Upacara Peringatan HUT RI yang ke-77 yang bertempat di Lapangan Manda Elu Kelurahan Komerda Kecamatan Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat Nusa Tenggara Timur dengan tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Bupati Sumba Barat,  Yohanes Dade, SH.,  sebagai inspektur upacara dan komandan upacara AKP Jainudin,S.Sos.,M.H.,  Perwira Upacara,  AKP Mase Mudana beserta Pasukan Pengibar  Bendera Merah Putih oleh Paskibra Kabupaten Sumba Barat.

Turut hadir dalam upacara peringatan HUT RI Ke-77, Wakil Bupati Sumba Barat, Ketua DPRD Kabupaten  Sumba Barat, Unsur Forkopimda Kabupaten Sumba Barat, Ketua PN Waikabubak, Ketua PA Waikabubak, Sekda Kab. Sumba Barat, Ketua TP PKK dan para pimpinan organisasi wanita Kabupaten Sumba Barat, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas/badan, Sekretaris DPRD,  Pimpinan Instansi Vertikal beserta pimp BUMN dan BUMD, Unsur Perwira TNI dan Polri, Jaksa dan Hakim, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan peserta upacara dari TNI Polri unsur lainnya.

Dandim 1613/Sumba Barat,  Letkol Czi Rahadian Firnandi pada media ini menyampaikan harapan semoga Indonesia kedepannya Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Dengan peringatan momentum 77 tahun Indonesia merdeka, kesempatan bagi kita untuk menyatukan sikap menjaga NKRI dan terus bersemangat untuk Indonesia lebih baik sesuai  tema HUT RI ke 77 tahun 2022 ini.

”Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat ” Merdeka !!! , “pungkas Letkol Czi Rahadian Firnandi.

Pelaksanaan upacara Detik-Detik proklamasi ini adalah salah satu agenda rutin dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang dilaksanakan oleh pemerintah pusat maupun daerah di seluruh Indonesia. *** (Marten/016-22).-

Baca Juga :   MIRIS MASIH ADA MASYARAKAT YANG TIDAK MAU MAKAMKAN JENAZAH SESUAI SURAT EDARAN BUPATI