Chris Taka Sambangi Gereja Ranting Wangge GKS Puu Mawo

Suarajarmas.com – Wakil Bupati Sumba Barat Daya (SBD), Marthen Christian Taka, S. IP., sambangi gereja ranting Wangge GKS Puu Mawo desa Bondo Boghila Kecamatan Loura Kabupaten SBD Nusa Tenggara Timur, Minggu (30/4/2023).

Kunjungan ini dalam rangka meninjau langsung pembangunan gedung ibadah GKS Puu Mawo Ranting Wangge yang saat ini dalam proses pembangunan.

Pendeta GKS Puu Mawo, Pdt. Melkisedek Mila Mesa. S. Th., Vicaris Serliana Ello Kaha, S. Th., beserta majelis menyambut dengan bahagia kunjungan Marthen Christian Taka sebagai salah satu tokoh gereja.

Pdt. Melkisedek mengatakan kunjungan Christian Taka merupakan anugerah Tuhan buat GKS Puu Mawo,

Ada begitu banyak orang baik yang dipakai oleh Tuhan untuk membantu membangun gedung gereja.

“Kami meyakini untuk urusan membangun gereja, ada banyak orang baik yang peduli pada gereja, mereka membantu dalam kekurangannya bukan kelebihannya” ujar Pdt. Melkisedek.

Dengan dasar itu, Pdt. Melkisedek minta agar majelis Jemaat dan panitia pembangunan benar-benar menggunakan dukungan dari orang-orang yang peduli tersebut sesuai dengan peruntukannya.

Pdt. Melkisedek juga menyampaikan terima kasih karena Marthen Christian Taka ikut beribadah di Ranting Wangge GKS Puu Mawo.

Wakil Bupati Marthen Christian Taka saat bincang-bincang dengan Pendeta, Vicaris dan majelis Jemaat Puu Mawo mengatakan k hadiahnya hanya untuk memastikan kesiapan dan pelaksanaan pembangunan gedung ibadah ranting Wangge GKS Puu Mawo.

“Kehadiran saya disini hanya untuk turut terlibat dalam meringankan beban Jemaat Puu Mawo” ungkapnya.

Christian Taka yang adalah Wakil Bupati SBD saat ini menjelaskan kehadirannya sebagai pribadi, sehingga ia datang untuk beribadah bersama, tanpa membawa jabatan Wakil Bupati.

“Saya berharap pembangunan gedung ibadah ranting Wangge, bisa segera terealisasi sehingga Jemaat dapat beribadah dengan baik, nyaman dan penuh kusyuk” jelasnya.

Baca Juga :   POLSEK LOURA GELAR KEGIATAN KEMANUSIAAN TERTIB BERLALU LINTAS

Untuk diketahui saat ini Ranting Wangge GKS Puu Mawo sedang membangun gedung ibadah dengan ukuran 8 x 12 m. Hingga saat ini pembangunan gedung ibadah sudah rata tembok.

Jemaat Ranting Wangge secara swadaya membangun gedung baru, karena gedung ibadah sebelumnya sudah tidak layak untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi Jemaat. *** (Octa/002-23). –