BUPATI SIMON NAHAK, SOSOK AYAH YANG MENGAYOMI

Malaka-SJ………. Bupati Malaka, Dr.Simon Nahak,SH.,MH dikenal sebagai sosok pemimpin yang tegas,  hal tersebut dapat dilihat dalam gebrakan program audit yang telah membekuk sejumlah oknum kades yang menyelewengkan keuangan Negara.   Namun demikian, Simon Nahak juga  seorang pemimpin yang peduli dan dekat dengan rakyatnya.

“Bupati Malaka itu sosok ayah yang mengayomi”,  terpantau oleh media ini melalui foto kegiatan Baksos GEMMA Kefamenanu dan hadir disalah satu acara di Desa Umato’os,  Senin (27/12/21).

Hujan tak menjadi penghalang bagi Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak,SH,.MH untuk menghadiri kegiatan bakti sosial (Baksos) yang digelar organisasi GEMMA Kefamenanu di Desa Rabasa, Kecamatan Malaka Barat.

Dalam Hajatan Baksos Tahunan yang digelar GEMMA Kefamenanu ini, Bupati Malaka diundang dalam rangka memberikan seminar dan melakukan penanaman pohon secara simbolis pada Baksos tersebut.

Bupati Malaka mengungkapkan beberapa perogram yang sudah dilaksanakan kepada para agen of change. Salain itu, akan melanjutkan program yang sudah dikerjakan di tahun 2021, dan eksekusi perogram pada tahun 2022 mendatang yakni, pekerjaan alun-alun kota, swasembada pangan, pembangunan kantor Bupati Malaka.

Bupati Malaka, Simon Nahak (tengah) saat akan menanam pohon secara simbolis bersama GEMMA

Dalam kegiatan tersebut, GEMMA melanjutkan dengan penanaman pohon secara simbolis oleh Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak,SH,.MH, walaupun hujan mengguyur Desa Rabasa tidak menjadi penghalang bagi orang nomor 1 Malaka untuk menanam pohon.

“Saat itu hujan mengguyur Desa Rabasa, dengan payung berwarna hijau yang dipegang oleh salah seorang pemuda, Bupati Simon menanam pohon secara simbolis” ungkap warga pada suara jarmas.com.

Usia menghadiri kegiatan Baksos tersebut, Bupati Malaka melanjutkan kegiatan suka cita permandian di Desa Umatoos, Kecamatan Malaka Barat.

Baca Juga :   Tidak Pekerjakan Tenaga Kerja Lokal, PT. NK Didemo Warga

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Baksos adalah, Ketua Gerakan Mahasiswa (GEMMA) Kefamenanu bersama jajaran BPH, Ketua Bawaslu Malaka (Senior GEMMA) dan jajaran Senior. *** (Viki Bria/017-21),-