Bupati Malaka Tekan Pimpinan OPD untuk Tingkatkan Prestasi Kerja

Malaka-SJ…… Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, SH. MH,  tekan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk tingkatkan prestasi kerja di Tahun 2022 mendatang.

“Di bulan Januari tahun 2022 saya perlu buat Komitmen melalui kontrak kerja dalam hal ini perjanjian kinerja demi peningkatan Kabupaten Malaka” ungkap Bupati Malaka disela-sela kegiatan pelantikan pejabat eselon II dan III Rabu (29/12/21).

Doktor Hukum itu menilai, Kabupaten Malaka masih jauh dari kata inovatif sehingga ditekankan kepada para pempinan OPD untuk meningkatkan prestasi kerja di bulan Januari tahun 2022 demi kemajuan Malaka.

“Saya malu ketika Kabupaten Malaka masih jauh dari inovasi. Kita sadari Malaka itu Kabupaten baru namun kita harus maju” tambahnya.

Terhadap hal ini, lanjut Simon, bahwa harus ada perjanjian berupa pernyataan sikap secata tertulis oleh sejumlah pimpinan OPD untuk  lebih meningkatkan prestasi kerja. Selain itu, surat perjanjian tersebut sebagai bentuk komitmen dan  juga mudah untuk dikontrol.

“Saya ingin orang-orang yang bekerja sama dengan saya harus berkualitas” tegas Bupati Malaka Dr.Simon Nahak,SH.,MH.- *** (Viki Bria/017-21),-

Baca Juga :   KODIM 1629/SBD UNTUK MASYARAKAT