Bupati Malaka Optimis, Kabupaten Malaka Akan Memiliki Mobil Uji Kir

Malaka-SJ………….. Bupati Malaka Dr.Simon Nahak,SH.,MH optimis Kabupaten Malaka segera memiliki mobil uji kir keliling untuk beroperasi tetap di Wilayah Kabupaten Malaka, Provinsi NTT.

Dikatakannya, Jika prediksi dalam pendapatan PAD selama 1 tahun sebesar 700 an juta maka hal demikian sebagai sprit dan semangat baru untuk Kabupaten Malaka memiliki mobil uji kir keliling itu sendiri.

“Kehadiran mobil uji kir milik Kemenhub di Malaka menjadi motivasi untuk dan menambah semangat baru serta sprit baru untuk menggunakan fasilitas Negara yang ada” ungkap Bupati Malaka.

Disampaikannya,  Bupati Malaka saat pertama melihat mobil uji kir tersebut, ia  tidak lagi berfikir  untuk pinjam meminjam namun harus memiliki untuk beroperasi tetap demi kemajuan Kabupaten Malaka.

“Walaupun kabupaten Malaka adalah kabupaten baru namun kita sanggup untuk memiliki mobil uji kir keliling tersebut” tukas Bupati Malaka,  Jumat (21/1/22).

Selain itu Bupati Malaka berpesan, Kadis Perhubungan segera kolaborasi bersa camat  dan desa untuk menyampaikan keberadaan alat yang sementara dioperasikan selama 45 hari kedepan. *** (Red/Viki Bria).

Baca Juga :   SERAH TERIMA DAN PERESMIAN PAMSIMAS DI DESA NABUTAEK