BRI Cabang Waikabubak Serahkan Hadiah Granprize Kepada Pemenang

Waikabubak-SJ………  Bank BRI Cabang Waikabubak menyerakahan satu unit mobil New Carry FD AC PS Zusuki kepada pemenang utama granprize Panen Hadiah periode 01 September 2021,  28 February 2022.

Penyerahan hadiah granprize Panen Hadiah tersebut berlangsung di Kantor Cabang Bank BRI Waikabubak. Hadiah diserahkan langsung oleh Pimpinan  BRI Cabang Waikabubak, Birowo Cahyo Baskoro dan diterima secara langsung pula oleh pemenang  granprize Panen Hadiah  Octavianus Malo, Kamis (11/08/2022).

Octavianus Malo yang keluar sebagai pemenang Granprize Panen Hadiah periode 01 September 2021 – 28 February 2022 mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI yang telah mengapresiasi para nasabahnya melalui undian Granprize Panen Hadiah.

“Tidak menyangka kalau saya  yang keluar sebagai pemenang dalam undian granprize Panen HadiahTerima kasih untuk BRI Waikabubak,” tandasnya.

Octavianus juga mengajak seluruh masyarakat yang ada di Sumba Barat untuk meningkatkan tabungan simpedes BRI.

Octavianus  juga berharap kepada seluruh masyarakat Sumba Barat,   mari kita sama-sama  membangun Sumba Barat ini dengan cara kita menyimpan uang kita di Bank BRI kita banyak menyimpan semakin besar peluang kita untuk mendapatkan hadiah tapi sekali lagi bukan hadiah,tetapi ada niat untuk mau menabung di Bank BRI,dengan adanya fitur-fitur dari Bank BRI semakin mudah kita melakukan transaksi.

“Mari kita rajin menabung karena dengan menabung juga kita bisa dapat untung. Kita juga bisa belajar untuk atur keuangan dengan baik. Uang kita juga aman di Bank, tidak hilang dan tidak terbakar,” jelasnya.

Terpisah, pimpinan BRI Cabang Waikabubak,  Birowo Cahyo Baskoro mengucapkan selamat kepada pemenang undian Granprize Panen Hadiah periode 01 September 2021 – 28 February 2022 dengan hadiah grandprize New Carry PD AC PS Suzuki diharapkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga :   PELAKU UKM MEUBELER BAMBU MENDAPAT PELATIHAN PENGEMBANGAN USAHA MIKRO

Menurutnya semua punya peluang yang sama sesuai tagline “semua punya peluang semua bisa menang”,  hanya dengan punya rekening di Bank BRI dengan setoran awal seratus ribu rupiah sudah mendapatkan satu point’ undian.

“Kalau saldonya semakin banyak maka peluang menangnya semakin besar. Kami juga mengucapkan selamat kepada para pemenang. Bagi nasabah yang belum beruntung, Birowo juga menyatakan bagi nasabah yang belum beruntung agar tidak berkecil hati serta perbanyak saldo direkening anda,”ungkap Birowo.  *** (Red/001-22).-