Bhabinkamtibmas Polsek Loli Pantau Perkembangan Dapur Hidup Dan Kolam Ikan Air Tawar

Bripka Orlando Mahoklory saat memantau perkambangan dapur hidup dan kolam ikan air tawar di Desa Uburaya

Waikabubak-SJ…….  Bhabinkamtibmas Desa Uburaya Bripka Orlando Mahoklory melaksanakan Kegiatan sambang sekaligus mengontrol perkembangan Dapur hidup dan Ikan air tawar di kolam Pembudidayaan Ikan di Kampung Timuduku Desa Uburaya Kecematan Loli Kabupaten Sumba Barat pada Rabu, (08/04/2020).

Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Uburaya menyampaikan kepada warga masyarakat yang tergabung dalam kelompok Binaan Bhabinkamtibmas Desa Uburaya,  Bripka Orlando Mahoklory agar membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai perkembangan virus corona dengan selalu mencuci tangan sebelum  dan sesudah beraktifitas dengan sabun, menjaga Kebersihan diri dan lingkungan, menghindari tempat tempat keramaian atau berkumpulnya masyarakat.

“Apa bila ada warga masyarakat yang baru tiba dari luar daerah agar segera menginformasikan kepada aparat desa atau Bhabin  sehingga bisa menghubungi TIM COVID 19 Kecamatan Loli untuk melakukan tindakan pencegahan” ungkap Orlando.

Pada kesempatan tersebut Juga Bhabin bersama masyarakat yang tergabung dalam kelompok mengontrol sekaligus memberi makan Ikan di kolam pembudidayaan dan mengontrol lahan dapur hidup yang sudah ditanami aneka jenis sayur mayur.

Setelah dilakukan pengontrolan Bhabin menyampaikan kepada masyarakat agar tetap semangat dalam bekerja, sehingga hasilnya bisa mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari, tetap menjaga kekompakan dan apabila ada persoalan sekecil apapun agar segera menginformasikan kepada Bhabin agar dapat mengambil langkah untuk mencari dan menemukan solusi atas persoalan tersebut,”ungkap Orlando.

Liputan: Yunia Boling,-

Baca Juga :   Klasis Waimangura Yango Siap Sukseskan Pra Sidang Raya PGI

Leave a Reply

Your email address will not be published.