Meriahkan Paskah GKS Kalembu Komi Selenggarakan Lomba Bola Voley

Bondo Boghila – SJ,…….  GKS Karuni Cabang Kalembu Komi pada Selasa 08 Mei 2018  bertempat di lapangan SDM Kalembu Komi dilangsungkan pembagian hadia kepada klub yang meraih juara. Lomba ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Paskah Kebangkitan Kristus.

Adapun lomba yang diselenggarakan disini adalah  Pertandingan Bola Voli Putra dan Putri. Lomba ini  bertujuan untuk memperat tali persaudaran antar umat.. Kegiatan ini juga melibatkan sedikitnya 4 desa di kecamatan Loura Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) yaitu, desa Loko Kalada, Letekonda, Letekonda Selatan,Totok dan tuan rumah desa Bondo Boghila.

Dalam arahannya,  Ketua Panitia Rudi Kondi,S.H mengatakan bahwa terlaksananya kegiatan ini dari awal pembukaan sampai pada hari ini penutupan  dan pembagian hadiah karena adanya kerja sama  yang baik dan juga kesiapan keamanan dalam menyikapi berbagai hal sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan serta kerja sama semua elemen masyarakat.

Sementara itu guru injil Cristina Dada Riti mengatakan semua kegiatan ini berjalan dengan lancar karena campur tangan Tuhan. Dari semua klub yang mendaftar semua terbaik nama ada 3 klub yang  meraih juara.

Juara I voly putra di menangkan oleh Desa Bondo Boghila dimana seluruh pemain adalah Mahasiswa KKN yang melaksanakan Kulia Kerja Nyata di Desa tersebut, juara II diraih oleh Pecakar Dari Desa Letekonda dan Juara III dari Desa Loko kalada.

Juara I voli Putri diraih oleh Lolo Ole, juara II diraih oleh KPK dari Desa Letekonda dan juara III klub Sante dari desa Letekonda.

Salah satu mahasiswa yang juga pemain desa Bondo Boghila yang  berhasil diwawancarai oleh awak media  Emilianus Buga menyatakan bahwa merasa  bangga dengan keberhasilan ini, ini semua karena Campur Tangan Tuhan.

Baca Juga :   Kodim 1613/SB Bersama Paguyuban Mustika Jaya Gelar Baksos Khitanan Massal

“membawa nama desa merupakan tanggung jawab besar karena harapan Masyarakat Desa Bondo Boghila ada dipundak pemain, atas perjuangan ini kami meraih hasil yang memuaskan Juara I, terima kasih kami ucapakan kepada pemerintah Desa Bondo Boghila yang telah mempercayakan kami mahasiswa KKN membawa nama desa Dalam perayaan ini” ungkapnya pada media.  (Tim-SJ)

Leave a Reply

Your email address will not be published.