Bhabinkamtibmas Polsek Loli Ajak Warga Tetap Jaga Kamtibmas

Waikabubak-SJ ………………. Demi menjaga sinergitas serta lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Brigpol Orlando Mahoklory melakukan sambang Kampung Bodokadoke, Desa Uburaya,Kecamatan Loli,Kabupaten Sumba Barat (19/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari agar saling menjaga tutur kata, perilaku, serta sikap saling menghormati satu sama lain sehingga situasi kamtibmas dapat terjaga, Bhabinkamtibmas juga menegaskan kepada masyarakat agar tidak membawa senjata tajam di tempat umum karn melnggar UU darurat no 12 tahun 1951 dengan ancaman hukuman 10 Tahun penjara.

Kegiatan sambang anggota Bhabinkamtibmas oleh Orlando Mahoklory tersebut guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Kepolisian dengan warga desa.  

“Selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa,sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada bhabinkamtibmasnya dan dapat segera ditindak lanjuti,”ungkap Orlando. *****

Liputan: Yunia Boling,-

Baca Juga :   HEBOH, ANGGOTA DPRD SBD MENGAMUK USAI SIDANG PARIPURNA

Leave a Reply

Your email address will not be published.