BAWASLU SUMBA TIMUR RAYAKAN NATAL BERSAMA PANWAS KECAMATAN

Waingapu-SJ……..Mengeratkan silaturahmi memupuk kebersamaan yang terhimpun dalam satu ikatan keluarga besar Bawaslu Sumba Timur merayakan Natal Bersama Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan se-kabupaten Sumba Timur.

Ketua Bawaslu Kabupaten Sumba Timur Andwar Engga SE mengatakan, sungguh bahagia melihat kebersamaan yang indah kita berkumpul menjadi satu rumpun keluarga yang solid, ini memperlihatkan kekuatan besar yang dibangun oleh Bawaslu Sumba Timur yang sangat lihai.

“Dengan berjalan bersama juga diharapkan dapat membangun peradaban kasih di tengah menguatnya tindak kekerasan, merajut kerukunan di tengah merebaknya intoleransi, mempopulerkan budaya jujur di tengah mengguritanya tindak kejahatan korupsi, menggemakan pertobatan ekologis di tengah maraknya kerusakan lingkungan hidup, serta mengembangkan hidup berpolitik yang beretika dengan adil jujur dan mandiri serta berpoedoman penuh pada undang-undang yang menjunjung tinggi nilai ketuhanan menjelang pesta demokrasi tahun 2024 mendatang” ujar Anwar dalam kata sambutannya pada acara Natal Bersama Kamis 22/12/22 di Aula Hotel Padadita Bech.

Ibadah natal dipimpin oleh Pdt. Jefri Runuwali, S.Si., mengurai kisah tentang kelahiran yesus ditengah derasnya kekejaman pemerintahan raja herodes yang sangat berambisi menjadi penguasa tunggal dan rela melakukan apa saja untuk mempertahankan kedudukan.

Uraian ini mencerminkan kisah pilu perjalanan penderitaan sang jurus selamat ditengah terjalnya peradaban dunia. Berlandaskan iman yang teguh dan kasih yang tulus kita bersama-sama dapat menumbuhkan harapan dan semangat saudara-saudari kita untuk kembali melangkah dan berjuang meraih mimpi-mimpi yang mungkin telah hilang. Berani berpihak kepada korban menjunjung tinggi kebenaran dan menegakkan keadilan juga merupakan jalan kasih yang perlu kita tempuh saat ini.

“Mari kita eratkan tali persaudaraan yang solid dan kuat menjunjung tinggi amanah. Bersama Rakyat kita Awasi Pemilu Bersama Bawaslu Kita Tegakkan Keadilan Pemilu. Selamat merayakan natal bagi keluarga besar umat Kristiani di manapun berada kasih Kristus menyertai kita” pungkasnya. *** (Denis/006-22). –

Baca Juga :   PENERBANGAN DI BANDARA TAMBOLAKA MULAI RAMAI KEMBALI