Bank NTT Cabang Anakalang Serahkan Bantuan CSR Satu Unit Mobil Tengki Air Kepada Pemda Sumba Tengah

Waibakul-SJ……. Bank NTT Cabang Anakalang serahkan bantuan CSR satu unit mobil tengki air kepada Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah yang diterima langsung oleh Bupati Sumba Drs.Paulus S.K. Limu pada Jumat (27/03/2020) di Rumah Jabatan Bupati Makatul Sumba Tengah.

Sementara itu, Bupati Sumba Tengah Drs. Paulus S.K. Limu mengatakan bahwa pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sumba Tengah memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Direktur Bank NTT yang sudah memberikan bantuan satu unit mobil tengki air kepada pemerintah daerah.

“Masyarakat Sumba Tengah sangat membutuhkan air bersih maka dengan kehadiran bantuan CSR dari Bank NTT Cabang Anakalang ini sangat membantu masyarakat Sumba Tengah” ungkapnya.

Bupati Paulus juga mengapresiasi Bank NTT atas bantuan CSR ini, dirinya mengatakan  selaku pemerintah daerah  berkomitmen kerjasama dengan Bank NTT terus berlanjut, antara lain simpanan kami di bank NTT kalau ada apidennya kami akan ambil dan kembalikan dan tambahan  modal  investasi pemerintah.  

“Kedepannya  kita akan menjadikan beasiswa abadi, untuk meningkatkan sumber daya manusia yang akan datang. Kami mohon dukungan dari Bank NTT untuk meningkatkan sumber daya manusia dan perekonomian masyarakat Sumba Tengah” tuturnya lebih lanjut.

Bupati Sumba Tengah Drs. Paulus S. K. Limu dan Pimpinan Bank NTT cabang Anakalang Rauna Bela Umbu Eda, S.Sos saat penyerahan mobil tengki air di Rumah Jabatan Bupati Makatul

Paulus juga berharap agar Bank NTT mengetahui secara detail akan kebutuhan masyarakat Sumba Tengah yakni kebutuhan air yang dibutuhkan oleh masyarakat di desa-desa yang masih kesulitan memperoleh air bersih dan berharap bantuan CSR ini dapat berlanjut pada tahun depan.

Pimpinan Bank NTT Cabang Anakalang Rauna Bela Umbu Eda, S.Sos mengatakan, dengan penyerahan bantuan CSR ini merupakan wujud kepedulian Bank NTT dan juga ingin mengingatkan kepada masyarakat bahwa Bank NTT itu ada di tengah masyarakat.

Baca Juga :   KAUM DIFABEL MENDAPAT PERHATIAN DALAM BURSA INOVASI DESA

Rauna berharap agar dengan adanya bantuan CSR satu unit mobil tengki air ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sumba Tengah serta meningkatkan ekonomi rakyat.  

“Dan bantuan CSR ini akan berlanjut terus disesuaikan dengan pemegang saham” pungkasnya.

Liputan: Yunia Boling,-

Leave a Reply

Your email address will not be published.