Bank NTT Cabang Anakalang Serahkan Bantuan CSR Rp 171.106.00 Bagi Pemkab Sumba Tengah

Bupati Sumba Tengah, Drs. Paulus S.K. Limu saat menerima bantuan Bank NTT cabang Anakalang

Waibakul-SJ…………………… Bank  NTT Cabang Anakalang menyerahkan bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah pada Senin (24/02/2020) di Desa Tana Mbanas Kecamatan Umbu Ratu Nggay.

Penyerahan bantuan CSR   berupa 2 unit rumah mandiri senilai  Rp.171.106.000 yang diterima langsung oleh Bupati Sumba Tengah Drs. Paulus S.K. Limu.

Kepala Cabang Bank NTT Anakalang Rauna Bela Umbu Eda, S.Sos mengatakan penyerahan bantuan CSR berupa 2 unit rumah mandiri  merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi Bank NTT Cabang Anakalang untuk mewujudkan Kabupaten Sumba Tengah yang mandiri dan terintegritas.

Dirinya berharap, bantuan berupa 2 unit rumah ini dapat membawa manfaat untuk mendukung visi misi pemerintah yakni untuk mewujudkan kabupaten Sumba Tengah yang terintegritas, mandiri” ungkap Rauna.

Pada kesempatan ini, Bupati Sumba Tengah Drs. Paulus S.K. Limu  juga mengucapkan terima kasih kepada pihak  Bank NTT atas pemberian bantuan CSR ini yang nantinya dapat menunjang kinerja Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah dalam membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat.

Paulus juga berharap agar  kerjasama dan sinergitas pihak Bank NTT Cabang Anakalang dan Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah dapat terus ditingkatkan untuk mewujudkan Kabupaten Sumba Tengah yang mandiri dan sejahtera.

“Terima kasih kepada Bank NTT atas bantuan CSR sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya terhadap pembangunan daerah Sumba Tengah. Semoga kedepannya Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah dan Bank NTT Cabang Anakalang terus meningkatkan kerjasama untuk membangun dan memajukan daerah Kabupaten Sumba Tengah,” ungkap Paulus.****

Liputan: Yunia Boling,-

Baca Juga :   PEMERINTAH PUSAT DUKUNG PEMDA ALOKASIKAN DANA APBD UNTUK PENANGGULANGAN COVID 19