Babinsa Koramil 01/Laratama Bersinergi dengan Polsek Wewewa Barat Jaga Keamanan Pasar

Suarajarmas.com –   Babinsa Koramil 1629-01/Laratama,  Sertu Petrus Lalo bersama Polsek Wewewa Barat bersinergi melaksanakan pengamanan dan memantau aktivitas jual beli dan kondisi keamanan serta ketertiban pasar Waingamura, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Sabtu (15/4/23).

Dalam kegiatannya, Babinsa Sertu Petrus Lalo memantau langsung keamanan dan kebersihan dengan berkeliling di seputaran pasar dan berkomunikasi langsung dengan pedagang dan pengunjung pasar.

Babinsa menyampaikan pada pedagang dan pengunjung bahwa keamanan dan ketertiban pasar harus kita jaga bersama.

“Baik pedagang maupun pengunjung, mari sama-sama kita ciptakan keamanan dan kebersihan pasar kita ini” ungkapnya.

Petrus Lalo menjelaskan, dengan adanya kepedulian tentang keamanan dan kebersihan, kegiatan jual beli dapat berjalan aman, lancar dan tertib serta para pengunjung semakin merasa nyaman untuk berbelanja di pasar ini.

Salah satu pedagang sayur  mengatakan dengan adanya anggota Babinsa dari Koramil 01/Laratama dan Anggota Polsek Wewewa Barat, merasa nyaman dan ter,indungi.

“Saya mewakili pedagang di pasar merasa tenang dan merasa aman,  karena sering dijaga oleh Babinsa dan anggota Polsek, kita pedagang disini merasa dilindungi dan keamanan terjamin,” ungkapnya. *** (Red/001-23).-

Baca Juga :   Relawan Flobamorata For Ganjar-Mahfud Luncurkan Posko Pemenangan di SBD