BABINSA BERSAMA PEMDES DELO LAKSANAKAN KEGIATAN KARYA BHAKTI DAN JUMAT BERSIH

Manola-SJ………… Bertempat di desa Delo Kecamatan Wewewa Selatan Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Babinsa Desa Delo Bersama warga masyarakat setempat melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti dan Jumat bersih.

Sejak pagi hari  Sertu Ibrahim Babinsa bersama masyarakat kampung adat Umbu Koba bersama aparat desa dan masyarakat desa Delo bahu melaksanakan kegiatan trabas jalan menuju kampung adat pariwisata di kampung Umbu Koba pada Jumat (2/9/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Delo bersama perangkat desa, tokoh adat kampung Umbu Koba, tokoh masarakat, Kepala Dusun 1, 2 dan 3 serta masarakat setempat.

Kepada media ini, Sertu Ibrahim mengatakan tujuan dilaksanakan trabas jalan dan karya bakti  untuk memudahkan transportasi perjalanan dari kampung adat Umbu Koba menuju jalan  utama yang berjarak sekitar 500 meter.

“Kegiatan ini merupakan swadaya masyarakat untuk memudahkan transportasi dari Umbu Kobak e jalan utama” ungkap Sertu Ibrahim.

Ibrahim menjelaskan setiap tanjakan akan di cor papimblok untuk memudahkan kendaraan dan masyarakat yang menuju ke kampung Umbu Koba. Masyarakat setempat mengucapkan terim kasih atas dukungan semangat dari kepala desa Delo yang  di dampingi oleh Babinsa desa Delo. *** (Octa/002-22).-

Baca Juga :   Sukseskan Pelaksanaan Pilkades, Camat Kodi Utara Pindahkan Sementara Hari Pasar Tradisional