ARAHAN KAPOLDA NTT BAGI SELURUH PERWIRA POLRES SUMBA BARAT

Waikabubak-SJ………..  Bertempat di Aula Polres Sumba Barat, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto laksanakan tatap muka bersama seluruh perwira Polres Sumba Barat, Kapolsek Jajaran dan Personel Polres Sumba Barat, Jumat, (1/4/22).

Tatap muka diawali penyampaian Laporan Satuan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., dengan menyampaikan paparan tentang Polres Sumba Barat dan Situasi Kamtibmas Polres Sumba Barat.

Pada arahannya Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto menyampaikan agar Polres Sumba Barat dan jajaran mempedomani prioritas Kapolri dimana menjadikan Polri yang Presisi, Presisi sendiri merupakan satu program yang diharapkan menjadikan institusi Polri agar Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan.

Kapolda NTT juga mengharapkan agar Polres Sumba Barat dan Seluruh jajaran melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Hindari prilaku buruk dan pelanggaran yang dapat merugikan pribadi maupun yang dapat mencoreng citra baik institusi Polri ditengah masyarakat.

“Tingkatkan Pelayanan publik kepada masyarakat dengan sebaik mungkin dan jangan buat pelanggaran.” Ujar Kapolda NTT.Ada tiga poin penting yang disampaikan Kapolda NTT dalam mewujudkan tugas kepolisian yang baik, diantaranya komunikasi, kolaborasi dan interaksi dengan masyarakat sehingga tugas yang kita laksanakan dapat berjalan baik dan lancar.

Gelorakan semangat melayani di Polres Sumba Barat, tentunya dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Hal ini merupakan Wujud Pengabdian kita terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Jaga kebersihan lingkungan kerja agar memberikan kenyamanan saat kita bekerja dan jaga kekompakan dari seluruh personel.

“Berikan Pelayanan Prima dan budayakan semangat melayani agar tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Polri semakin meningkat. Ciptakan lingkungan kerja yang bersih serta jaga kekompakan kita” pungkas Kapolda NTT. *** (Yunia/004-22),-

Baca Juga :   Kapolres Sumba Barat, Dimanapun Bertugas Selalu Berikan Inovasi yang Membangun Institusi Polri