Antisipasi Kriminalitas di Malam Hari, Tim Raimas Polres Sumba Barat Gencarkan Patroli

Waikabubak-SJ………….  Personel Tim Raimas Macan Kumbang Satuan Samapta Polres Sumba Barat melaksanakan kegiatan patroli malam rawan di wilayah hukum Polres Sumba Barat, Selasa (26/10). Dipimpin Aipda Stefen Y. Betakore, SH, bersama anggota menyasar perkumpulan warga serta objek vital yang ada di Kota Waikabubak.

Kasat Samapta Polres Sumba Barat AKP Ngakang Darmawan mengatakan, takut akan terus melakukan patroli terutama pada malam hari. 

“Kami melaksanakan patroli malam berupaya untuk menekan angka kriminalitas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujar Ngakang melalui Stefen. 

Saat berpatroli, sempat menemukan beberapa pemuda yang masih keluyuran Tim Raimas mengimbau agar segera pulang kerumah masing-masing. 

“Kami berikan imbauan untuk segera pulang karena sudah tengah malam, orang tua pasti menunggu dirumah,” tuturnya. 

Melalui Stefen, Kapolres Sumba Barat AKBP. FX. Irwan Arianto, SIK, MH, mengajak masyarakat bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga situasi di Sumba Barat selalu kondusif. 

“Apabila menemukan kesulitan, melaporkan ke kantor untuk segera kami menangani agar tidak masalah meluas,” jelasnya. *** (Yunia/004-21),-

Baca Juga :   Bupati Nelis Berjanji Tangani Stunting & Disabilitas Secepatnya