Anggota Kodim 1613/Sumba Barat Lakukan Aerobic Di Lapangan Manda Elu

Waikabubak-SJ …………………Sebagai Prajurit,  TNI-AD harus memiliki Fisik yang prima guna menunjang dalam melaksanakan tugas sehari-hari, guna mewujudkan hal tersebut Kodim 1613/Sumba Barat menggelar pembinaan fisik bagi seluruh prajuritnya dengan senam aerobic.

Pada Selasa (04/02/2020) pagi di Lapangan Manda Elu Waikabubak, Kodim 1613/Sumba Barat sebagai Komando Kewilayahan dan Babinsa merupakan ujung tombak dalam pembinaan wilayah teritorial dituntut harus mampu melaksanakan setiap tugas yang dibebankan oleh pimpinan/atasan oleh karena itu diharapkan para Babinsa memiliki fisik yang Prima.

Pembinaan fisik merupakan Program dari Komando Atas yang harus dilaksanakan oleh seluruh  prajurit dengan tujuan untuk menjaga Kesehatan maupun fisik yang prima sehingga prajurit tersebut bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Pelaksanaan Aerobik dipimpin langsung oleh Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Inf. Eko Wardono dan diikuti oleh seluruh anggota  maupun PNS Kodim 1613/Sumba Barat. Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Inf. Eko Wardono mengingatkan bahwa seorang Prajurit harus memiliki postur yang ideal dan fisik yang prima.

Prajurit harus memiliki postur yang ideal dan fisik yang prima guna melaksanakan tugas sebagai Babinsa sehingga perlu adanya pembinaan fisik yang rutin,”ungkap Eko. *****

Liputan: Yunia Boling,-

Baca Juga :   DEMI MENJAMIN KAMTIBMAS, POLRES SBD LAKUKAN PATROLI MALAM