Wakapolres Dampingi Pengecekan BMN Oleh Tim Supervisi Biro Logistik Polda NTT di Mapolres Sumba Barat

Waikabubak-SJ……………  Setelah kemarin menerima supervisi dari Biro SDM Polda NTT, pagi ini giliran Biro Logistik Polda NTT melakukan Supervisi terkait Barang Milik Negara (BMN). Selasa (15/03/22) di Halaman Mapolres Sumba Barat.

Pada kesempatan tersebut dilakukan pengecekan terhadap kendaraan dinas yang dipinjam pakaikan kepada personel Polres Sumba Barat untuk memastikan dalam kondisi baik dan lengkap. Pemeriksaan juga dilakukan pada Senjata Api dinas baik yang dipegang oleh anggota Polres Sumba Barat maupun yang tersimpan di gudang Senjata Polres Sumba Barat.

Terkait Pemeriksaan Senpi yang dipinjam pakaikan kepada anggota, dilakukan pemeriksaan kondisi senpi, amunisi dan juga kartu pemegang senpi. Hal ini diharapkan penggunaan senpi tertib aturan dan juga mengguasai prosedur penggunaan senpi.

Kegiatan supervisi ini dipimpin oleh Kabag Faskon AKBP Hendrio Wicaksono, S.I.K., selaku Ketua Tim, bersama Kasubbag Alsusang AKP M. Aplonia Dima dan BRIPKA Saiful. Didampingi Wakapolres Sumba Barat Kompol Ibrahim, S.H., tim Biro Logistik Polda NTT lakukan Pemeriksaan di Lapangan apel pasola Polres Sumba Barat.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tim Biro Logistik Polda NTT, tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan anggota polres Sumba Barat terhadap penggunaan kendaraan dinas maupun senpi dinas yang selama ini dipinjampakaikan. Semua Kendaraan dinas dalam kondisi baik dan lengkap.

Senjata api dinas dalam kondisi baik dan juga lengkap, baik amunisi maupun surat ijin pemegang senpi dan semua sesuai register.

Kegiatan ini merupakan bentuk kontrol yang dilakukan Biro Logistik Polda NTT terhadap Barang Milik Negara (BMN) yang berada disemua polres jajaran Polda NTT. *** ( Yunia/004-22),-

Baca Juga :   Koramil 1613-02 Walakaka Gelar Pendisiplinan Terhadap Warga Masyarakat