Wabup Toni Terima Kunjungan Direktur Indonesia Grand Prix

Waikabubak-SJ……………….. Wakil Bupati Sumba Barat Marthen Ngailu Toni, SP menerima kunjungan Direktur Indonesia Grand Prix bersama rombongan bertempat di ruang kerja Wakil Bupati. Kamis, (16/01/2020).

Direktur Indonesia Grand Prix Mitra Vinda pada kesempatan itu menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan dirinya bersama tim yaitu untuk menunjang kegiatan Pemerintahan Kabupaten Sumba Barat terkait promosi destinasi wisata daerah.

Mitra kemudian menjelaskan bahwa Indonesia Grand Prix (IGP) adalah konsultan dan perusahaan penyelenggara kegiatan yang bergerak di bidang olahraga, khususnya Lomba Balap Sepeda dengan pengalaman menyelenggarakan event berkelas internasional.

“Salah satu contoh event yang sudah kami selenggarakan yaitu Tour de Flores tahun 2016, Tour de Singkarak tahun 2009-sekarang, Tour de Molvccaa tahun 2017, dan Internasional Tour de Banyuwangi Ijen 2012-sekarang” jelas Mitra.

Sementara Wabup Toni mengatakan Pemkab. Sumba Barat menyambut baik atas rencana kegiatan tersebut dan siap mendukungnya.

“Kita berharap agar kegiatan seperti ini semakin banyak dilakukan di Sumba sekaligus mempromosikan pulau Sumba ke dunia Internasional tanpa harus membebani Pemda dengan anggaran kegiatannya”, ujar Toni.

Turut hadir pada kesempatan itu Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Konsultan Project Indonesia Grand Prix Jamal Mahmud, Koordinasi Indonesia Grand Prix Sumba Melky Kapu Enda.*****

Liputan: Yunia Boling,-

Baca Juga :   Bupati Nelis Buka Sumba Hijau Futsal Tournament 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published.