USAI KUNJUNGI POLRES SBD, KAPOLDA NTT LANJUTKAN KUNKER KE POLRES SUMBA BARAT

Waikabubak-SJ………… Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Drs.Setyo Budiyanto,S.H,M.H bersama rombongan melakukan kunjungan kerja perdana ke Polres Sumba Barat Jumat,(1/4/2022).

Kapolda NTT saat berkunjung ke Polres Sumba Barat, Jumat (1-4-22)

Tiba di Polres Sumba Barat Kapolda NTT Irjen Pol Drs Setyo Budiyanti,S.H,M.H disambut dengan tarian kataga dan woleka yang dibawakan oleh siswa siswi Sekolah Menengah Atas dan disambut oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K,M.H bersama Ny Kadek Agung Wirata.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto,S.H,M.H melakukan rama tamah bersama Bupati Sumba Barat Yohanis Dade,SH, Wakil Bupati Sumba Barat Jhon Lado Bora Kabba,S.Pd, Wakil Bupati Sumba Tengah Ir Daniel Landa, Ketua DPRD Sumba Tengah,  Tagela Ibisola, Forkompimda Kabupaten Sumba Barat, kemudian melanjutkan kegiatan dengan memberikan arahan untuk Pejabat Utama dan Perwira serta seluruh Anggota Polres Sumba Barat.

Acara pemberian arahan diawali dengan penyampaian laporan kesatuan oleh Kapolres tentang situasi terkini di wilayah hukum Polres Sumba Barat termasuk berbagai kegiatan yang telah dan akan dilakukan kedepan sebagai bagian pelayanan kepolisian untuk masyarakat.

Kapolda NTT bersama ibu disambut Kapolres SBD, Kamis (31/3/22)

Sehari sebelumnya Kapolda NTT bersama rombongan lakukan kunjungan di Polres Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) Kamis (31/3/22)  yang disambut oleh Forkompinda SBD di bandara dan disambut langsung oleh Kapolres SBD di Mapolres SBD.

Kapolda NTT bersama ketua Bhayangkari Daerah NTT, Ny. Henny Setyobudi sempat meninjau pelaksanaan vaksinasi di gerai Vaksin Polres SBD, Kapolda Setyo juga masih menyempatkan diri berbincang-bincang dengan sejumlah anak sekolah yang hadir untuk divaksin.

Kepada awak media  saat ditemui usai peninjauan vaksinasi dan pemberian bantuan sosial,  Irjen Pol Drs Setyo Budiyanti,S.H,M.H., menyebut kehadiran dirinya di Mapolres SBD sedianya untuk melihat langsung kinerja dan memberikan arahan kepada anggota di Polres Sumba Barat Daya (SBD).

Baca Juga :   Cegah Covid-19, Pemda Sumba Tengah Tambah Anggaran 35 M & Bantuan Beras

“Saya ingin melihat pelaksanaan vaksinasi sebagai upaya meminimalisir angka Covid di Indonesia sebagaimana instruksi presiden dan syukurlah di sini Kapolres sudah lakukan upaya itu dengan membuat banyak gerai vaksin buat warga,” katanya.*** (Yunia/004-22),-