TURNAMEN VOLI IKASBD

Denpasar-SJ………………….. Guna menggalang dan membina hubungan persaudaraan di daerah rantauan khususnya Bali, IKSBD-Bali (Ikatan Keluarga Sumba Barat Daya Bali) menyelenggarakan turnamen sepak bola voly putra dan putri yang bertajub KITA SEMUA BERSAUDARA.

Turnamen yang dibuka oleh ketua umum IKASBD pada MInggu, 09 Juni 2019 yang lalu di lapangan Merta Sari Sanur Denpasar dengan tujuan merawat dan perkokoh tali persaudaraan di tanah rantau lewat olahraga damai dan menjunjung tinggi sportivitas.

Ketua umum IKSBD Bali, Gedion Ndapa Tady menjelaskan bahwa turnamen yang digelar ini adalah untuk mengeratkan tali persaudaraan sebagai saudara basaudara dari rahim SUMBA BARAT DAYA sekaligus menjadi awal untuk mengasah dan melatih kebisaan lama menjadi kebiasaan melenial yang berdampak postif bagi sesama kelurga sumba barat daya bahkan di tengah masyarakat Bali.

“Turnamen ini digelar untuk memupuk kebersamaan, merajut persaudaraan dan persatuan di antara anggota Keluarga IKSBD Bali yang merupakan warga asli Sumba Barat Daya yang merantau di Bali” ungkapnya pada media.

Lebih lanjut Dion berharap pada turnamen akan datang, peserta/tim yang partisipasi lebih banyak lagi dari sekarang. Keterlibatan semua pihak dan melakukan sesuatu yang positif adalah tugas bersama seluruh warga IKSBD-bali sehingga bisa memberi kesan dan pesan tersendiri yang terkandung di dalamnya.

“Saya yakin sebagian besar saudara-saudaraku dari Sumba khusunya Sumba Barat Daya, masih rindu untuk berbuat baik dan mau menjadi berkat untuk sesama, stigma-stigma negatif yang beredar luas dan dialamatkan kepada Sumba itu perbuatan oknum yang berdampak kepada seluruh Sumba ,Ya.. tentunya kita juga tidak sepakati itu, dan mendukung penuh pihak berwajib untuk memburu pelanggar-pelanggar hukum tersebut, untuk itu saya mengajak warga IKASBD agar tetap bersatu, bersaudara dalam tujuan yaitu: PERUBAHAN” tegasnya. (Fian),-

Pembagian Grup

Baca Juga :   Bupati Kornelius Buka Turnamen Bola Voly Bupati Cup Antar Pelajar se-SBD

21 Tim yang ikut serta dari masing-masing sub unit di bawah naungan IKSBD BALI yakni:

TIM PUTRA

Grup A

  1. ATM
  2. KODI PASOLA
  3. PERSAJES A
  4. PERSAJES B

GRUP B

  1. WEWEWA FAMILY
  2. PUTRA WEWEWA
  3. HIMAWA
  4. WESEL

GRUP C

  1. UMAKALADA
  2. IMANUEL
  3. MAMULI SBD
  4. PENGURUS IKSBD.

GRUP D

  1. GAPURA
  2. GAMAL BATU API
  3. MAREDA KALADA

TIM PUTRI

GRUP A

  1. GAPURA
  2. HIMAWA
  3. MAMULI SBD

GRUP B

  1. GAMAL BATU API
  2. IMANUEL
  3. PERSAJES