5 Tim Terbaik di Piala 2022 Sampai Saat ini

Penyisihan grup Piala Dunia 2022 Qatar hampir berakhir. Matchday ketiga turnamen hanya memiliki beberapa pertandingan tersisa. Sejumlah tim sudah memastikan diri mendapatkan tiket ke Babak 16 Besar.

Sementara itu, sejumlah negara lain sudah memastikan langkahnya terhenti di fase grup. Terlepas dari kepastian mendapatkan tiket ke babak 16 besar, ada sejumlah tim yang menunjukkan performa impresif sepanjang fase grup.

Salah satu tim dengan performa terbaik sepanjang fase grup adalah Inggris. Whoscored memberi Three Lions skor rata-rata 6,94 untuk penampilan mereka. Selain Inggris, ada beberapa tim lain yang masuk dalam daftar tim terbaik fase grup Piala Dunia 2022. Siapa tim-tim ini? Inilah 5 di antaranya.

  1. Spanyol – 7.01

Spanyol menempati posisi teratas dalam daftar lima negara peserta dengan penampilan terbaik di Piala Dunia 2022 sejauh ini. Performa Tim Matador sepanjang Piala Dunia 2022 sejauh ini mencetak 7,01.

Bek gaek, Jordi Alba adalah pemain terbaik Spanyol di Piala Dunia 2022 sejauh ini. Bek sayap kiri Barcelona itu mencetak 8,03 untuk dua penampilannya di Piala Dunia 2022. Saat ini, Spanyol berada di puncak klasemen Grup E di Piala Dunia 2022.

Tim Matador meraih empat poin dari dua pertandingan yang telah mereka mainkan. Skuad besutan Luis Enrique ini masih harus melakoni laga terakhirnya, melawan Jepang, untuk memastikan tiket ke babak 16 besar.

  1. Inggris – 6,94

Urutan kedua dalam daftar lima negara peserta dengan penampilan terbaik di Piala Dunia 2022 sejauh ini adalah Inggris. Harry Kane dan kawan-kawan mendapat 6,94 poin atas penampilan mereka di Piala Dunia 2022 sejauh ini.

Skuad Inggris Piala Dunia 2022
Skuad Inggris Piala Dunia 2022

Bukayo Saka menjadi pemain Inggris dengan rating permainan tertinggi. Dari dua penampilannya di fase grup, winger Arsenal itu diganjar nilai 7,73. Saat ini, Inggris dipastikan lolos ke babak 16 besar. Mereka mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga, dan mengakhiri fase grup dengan status puncak klasemen Grup B.

  1. Prancis – 6,88
Baca Juga :   Aplikasi Smartphone Terbaik Untuk Nonton Piala Dunia Qatar 2022

Peringkat ketiga dalam daftar lima negara peserta dengan penampilan terbaik di Piala Dunia 2022 sejauh ini adalah Prancis. Nilai 6,88 diperoleh skuat Les Bleus atas penampilan mereka di Piala Dunia 2022 sejauh ini.

Kylian Mbappe merupakan pemain terbaik timnas Prancis sejauh ini. Pemain PSG itu menjadi pencetak gol terbanyak Les Bleus sejauh ini. Prancis sudah memastikan satu tiket ke babak 16 besar. Mereka mengakhiri fase grup dengan predikat sebagai juara di Grup D. Les Bleus mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan mereka.

  1. Brasil – 6,82

Brasil menempati posisi keempat dalam daftar lima negara peserta dengan penampilan terbaik di Piala Dunia 2022 sejauh ini. Performa Neymar cs di Piala Dunia 2022 sejauh ini mencetak skor 6,82. Casemiro telah menjadi pemain terbaik untuk Brasil sejauh ini.

Pemain Manchester United itu memiliki nilai rata-rata 7,89 untuk dua penampilannya sejauh ini. Brasil sendiri sudah memastikan tiket ke babak 16 besar meski masih ada satu pertandingan tersisa di Grup G, melawan Kamerun. Saat ini, Tim Samba telah mengoleksi enam poin dari dua laga yang sudah dimainkan.

  1. Kroasia – 6.8

Kroasia menempati peringkat kelima dalam daftar lima negara peserta dengan penampilan terbaik di Piala Dunia 2022 sejauh ini. Luka Modric dan kawan-kawan telah diganjar dengan 6,8 poin atas penampilan mereka di Piala Dunia 2022 sejauh ini.

Ivan Perisic adalah pemain terbaik Kroasia sejauh ini. Pemain sayap berusia 33 tahun itu memiliki rata-rata 7,44 untuk dua penampilannya di Qatar. Saat ini, Kroasia sendiri masih berada di puncak klasemen Grup F. Mereka mengoleksi empat poin dari dua pertandingan. Mereka harus menang di laga ini untuk memastikan tiket ke 16 Besar.

Baca Juga :   Bupati Sumba Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021