TURNAMEN FUTSAL SUMBA HIJAU AKAN DIGELAR DI SBD

Tambolaka-SJ …………… Demi memasyarakat olahraga dan mengolahragakan masyarakat  Asosiasi Futsal kabupaten Sumba Barat Dayaakan  menggelar  ke juaraan FUTSAL “SUMBA HIJAU” sedaratan Sumba pada akhir bulan November hingga Desember 2019 ini.

Bupati SBD, dr. Kornelius Kodi Mete (tengah) berpose bersama ketua Asosiasi Futsal SBD Reedwan Wijaya dan kawan-kawan

Turnamen ini rencananya yang dibuka oleh bupati Sumba Barat Daya (SBD), dr. Kornelius Kodi Mete  pada tanggal 30 November 2019 di lapangan futsal Alam Hijau  Tambolaka – SBD.

Nano Eko Priyono yang ditemui media usai bertemu Bupati SBD diruang kerjanya Jumat,  (22/11/19) mengatakan dengan adanya kegitan ini dapat membina generasi muda membangun nilai-nilai sportifitas.

“Dengan berolahraga kita akan menjadi sehat, kita menghindari hal-hal negatif yang merugikan diri sendiri dan orang lain. Semoga dengan kegiatan seperti ini juga bisa mendukung program 100 hari  kerja 7 Jembatan Emas Bupati dan Wakil Bupati yaitu desa sehat dan desa aman” ungkapnya.

Lebih lanjut Nano juga menjelaskan pihaknya akan secara resmi mendirikan Asosiasi Futsal SBD untuk bis mengakomodir anak-anak muda yang hobynya olahraga futsal, sehingga secara resmi bisa menjadi anggota KONI SBD kedepan.

“Bapak Bupati mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini dan kami meminta beliau untuk membuka turnamen ini tetapi sekaligus meresmikan Asosiasi Futsal SBD agar secara resmi bisa menjadi anggota KONI SBD” tutur Nano sambil berlalu. ***

Liputan: Octa Dapa Talu,-

Baca Juga :   TIM PERSADA SBD DI ARAK KELILING WAITABULA