TNI-POLRI GELAR PENGAMANAN OPERASI KETUPAT TURANGGA TAHUN 2022 DI SBD

Tambolaka-SJ…………… Dalam rangka pengamanan pelaksanaan Arus Mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 H Kodim 1629/SBD bersama Polres SBD, TNI AU dan Dnas Perhubungan SBD  dilaksanakan kegiatan Pengamanan Operasi Ketupat Turangga Tahun 2022 di Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Rabu (4/5/2022).

Adapun tempat pelaksanaan Pengamanan (Pam) Bandara Udara Tambolaka Desa Payola Umbu  dan Pelabuhan Weekelo Desa Radamata Kecamatan Kota Tambolaka Kabupaten SBD Nusa Tenggara Timur.

Personil yang terlibat kegiatan Pam ini terdiri atas Kodim 1629/SBD,  4 orang, TNI-AU 1 orang, Polres SBD 5 orang dan Dinas Perhubungan 1 orang.

Dipantau  oleh media ini kegiatan pengamanan berjalan aman dan lancar tanpa mengalami hal-hal yang melanggar aturan bagi warga yang melakukan mudik.

TNI/Polri dan Perhubungan menghimbau pada masyarakat yang mudik lebaran untuk tetap mengikuti anjuran Protokol Kesehatan di masa pandemic COVID-19 saat ini.

TNI-POLRI sangat mendukung Pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2022 demi lancarnya pelaksanaan arus mudik di Kabupaten SBD. Diharapkan bagi masyarakat arus mudik yang melakukan perjalanan untuk tiba dengan selamat dan tetap sehat selalu, sehingga bisa berkumpul bersama keluarganya masing-masing. *** (Octa/002-22),-

 

Baca Juga :   POLRES SBD AMANKAN TAHUN BARU 2020