TMMD SUMBA BARAT PUTAR FILM SEMANGAT PERSATUAN

Tambolaka-SJ,. Dandim 1613 Sumba Barat, Letkol Inf. Fifin Zudi Zaenudin, S.Pd bersama Tim Dinas Kesehatan Sumba Barat Daya (SBD) dan masyarakat berkumpul untuk sosialisasi dan bincang-bincang Tentang TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di lapangan Gereja lama desa Mata Lombu Senin, 31 Juli 2017.

Gerja yang dibangun TMMD Sumba Barat
Gerja yang dibangun TMMD Sumba Barat
Kegiatan TMMD yang akan ditutup besok Rabu, 2 Agustus 2017 oleh DanLantamal Vll Kupang sudah berjalan 29 hari TNI bersama-Sama masyarakat Mata Lombu Bahu membahu membangun desa.

Dalam kesempatan tersebut Dandim memberikan sekapur sirih tentang pentingnya gotong royong seperti TMMD dalam membangun tempat ibadah, jalan dan rumah penduduk.
“Manfaat dari TMMD itu terjalinnya komunikasi TNI  dan rakyat, meningkatnya persatuan , tumbuhnya gotong royong, peduli lingkungan sekitar dan utamanya Kemanunggalan TNI – Rakyat” ungkapnya. 

Suasana saat acara pemutaran film
Suasana saat acara pemutaran film

Pada kesempatan tersebut Dinkes SBD juga melakukan Sosialisasikan Hidup Sehat dengan Buang Air Besar (BAB) pada tempatnya ( WC ) dan KB jamin Kesejahteraan Keluarga.

Pantauan media, 175 masyarakat  yang terdiri dari  ibu-ibu dan anak-anak menyaksikan pemutaran film lucu sehingga membuat Suasana semakin akrab Dan ceria.
Selain Pemutaran Film lucu  tersebut juga diselingi film perjuangan anak untuk sekolah dan film perjuangan untuk  membangkitkan semangat persatuan dan Cinta NKRI.
TMMD PERSATUKAN MASYARAKAT CINTA NKRI. (OC$)

Baca Juga :   ​GRACE ORA TEKANKAN PENATAAN KOTA YANG LEBIH BAIK