TIM BERLAPIS PAKET DAMAI SALING MENDUKUNG DAN SIAP MENANGKAN PILKADA 2018

Tambolaka-SJ………. Keseriusan paket Damai untuk memenangkan kontes pilkada tahun 2018 semakin kuat dengan ditambahnya Tim kerja sebagai tim lapis tiga untuk membantu tim relawan pemenangan paket Damai, dimana tim yang sudah terbentuk sebelumnya seperti Tim Relawan Keluarga dan Tim Relawan Pemenangan Paket Damai.

“Pentingnya di bentuk lagi Tim Kerja untuk saling memperkuat dan menjangkau yang belum terjangkau, dan yang terpenting dibentuknya tim-tim untuk meyakinkan semua pihak  bahawa paket Damai serius memperjuangkan Ole Milla Ole Dengo dan untuk mewujudkan semuanya itu targetnya kita harus menang”  tegas Soleman Lende Dappa sebagai ketua Tim Pemenangan Paket Damai yang juga selaku calon Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Pengukuhan Tim Kerja Lapis Tiga Paket Damai

“Kami tim kerja akan berjuang untuk memenangkan paket Damai, bagaimana caranya tetapi tetap dalam bingkai norma dan etika demokrasi politik yang santun, soal bagaimana strategi itu merupakan rahasia tim dan semua tim harus saling mendukung”  ungkap  Agustinus Kaylo Pati sebagai anggota Tim Kerja  pada saat pengukuhan Tim Kerja di Posko Lede giring, selasa, 12 Juni 2018.

Agenda hari ini merupakan pengukuhan gelombang 3 untuk wilayah Kodi dimana desa yang hadir dalam pengukuhan  dari warga desa Homba Rande, Wura Homba, Ate Ndalo, Karoso dan Desa Onggol.
Dukungan terus mengalir dari masyarakat yang simpatik pada paket Damai, bagi mereka paket Damai paket yang dapat menyatukan perselisihan diantara dua kubu yang berbeda, semakin kuatnya dukungan warga terhadap paket Damai terlihat pada saat debat publik II, dimana Paket Damai  dalam pemaparannya sangat manusiawi.  Visi dan misi yang diusungnya dan rincian   setiap programnya  sangat  baik dan sangat menyentuh orang miskin yang disebut Ole Milla Ole Dengo.

Baca Juga :   Media Gathering bersama BPJS Kesehatan Waingapu

“Pemaparan visi, misi dan program paket Damai, walau kami tidak ikut langsung debat publik II, tapi kami dengar langsung lewat radio, itu sangat luar biasa bagaimana paket Damai menguraikan program secara sistimatis dan terukur”,  tegas Agustinus Kaylo Pati.

Dominikus Djapa Ngara Korwil Relawan Damai 4 kecamatan Kodi

Diwaktu yang sama Dominikus Djapa Ngara sebagai Koordinator Umum untuk Wilayah Kodi menjelaskan pengukuhan tim kerja hari ini  untuk Kodi Besar sebagai bentuk tim pelapis untuk mendukung dan  mensukseskan pekerjaan  yang  dilakukan oleh tim relawan yang sudah dibentuk sebelumnya, selain dari ketiga tim pelapis masih ada yang namanya Tim keliling dan tim Mobil yang dikoordinir oleh Martinus Muda Nduhu dua tim ini bekerja secara rahasia untuk memantau secara langsung tim yang bekerja dilapangan.

Selain dari pada itu lanjut Dominikus Djapa Ngara,  tujuan pengukuhan ini sebagai bentuk penghargaan kepada pejuang pemenangan bagi paket Damai untuk bisa menggalang massa disetiap dusun yang ada di desa, Kecamatan dan Kabupaten. Dan  Ini kloter ke 3 untuk wilayah Kodi yang sebelumnya untuk kloter I kecamatan  Kodi Utara dengan  21 desa, kloter II Kecamatan Kodi Balaghar dengan 14 desa dan kloter III dengan 19  desa dan terakhir kloter IV Kecamatan  Kodi Bangedo dengan  15 desa.

Yang menarik,  hadir dalam tim kerja yang dikukuhkan ada sebagian relawan yang sebelumya mendukung diantara dua paket berbeda. Saat ditanya salah satu anggota relawan yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan bahwa alasan mereka pindah, karena program Paket Damai menyentuh orang kecil yang biasa disebut Ole Milla Ole Dengo, dusun bercahaya, paket Damai punya keahlian khusus yang tidak dimiliki oleh kedua kandidat yaitu ahlinya mengangkat  air bawah tanah dan ahli penerangan dengan menggunakan teknologi tenaga surya, selain dari pada itu yang terpenting bagi kami adalah Paket Damai sepanjang melakukan kampanye politik tidak pernah bermasalah dengan paket lain selalu aman dan damai sesuai dengan namanya Paket Damai.

Baca Juga :   Bupati Paul Launching SPAM Praikalala Umbu Ratunggai Tengah

“Kita butuh damai, agar peristiwa tahun 2013 jangan terulang lagi” ungkapnya menutupi perbincangannya dengan SJ.- (AH),-