Tekuk Sat Lantas, Polsek Lamboya Juara Turnamen Futsal Kapolres Sumba Barat Cup 2021

Waikabubak-SJ……….  Turnamen Futsal Kapolres Sumba Barat yang digelar di lapangan olahraga Sanika Satyawada Polres Sumba Barat sejak Senin 18 Oktober 2021 telah berakhir. Polsek Lamboya menjadi tim yang memenangkan turnamen ini.

Upacara penutupan dipimpin langsung Kapolres Sumba Barat dan dilanjutkan dengan penyerahan Piala Bergilir bagi juara pertama dan juga hadiah kepada juara pertama kedua dan ketiga serta top score pada turnamen ini (21/10/21).

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengatakan,  sangat antusias melihat setiap jalannya pertandingan. Turnamen yang digelar dengan semangat mempererat kekompakan antar personel Polres Sumba Barat ini sengaja diadakan sekaligus menjaring anggota yang mempunyai potensi dalam bermain sepak bola.

Pada arahannya Kapolres Sumba Barat menyampaikan, banyak anggota Polres Sumba Barat yang bermain bagus pada turnamen ini. Dengan Sportifitas dan Fair Play pertandingan demi pertandingan berlangsung sengit. 

“Saya sangat mengapresiasi masing-masing tim yang bertanding. Pertandingan ini dari kita, oleh kita dan untuk kita. Disini saya melihat banyak anggota polres sumba barat yang mempunyai potensi bagus dalam bermain sepak bola. Dengan adanya turnamen ini saya akan mengabungkan anggota yang mempunyai kemampuan bagus untuk dibentuk menjadi Tim Inti Polres Sumba Barat,” ujarnya.

Kapolres menjelaskan, kedepan akan kita adakan turnamen dari cabang olahraga lain. Hal ini diharapkan dapat terus mempererat kekompakan anggota. Pada kesempatan ini saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama dalam mensukseskan turnamen yg berlangsung.

“Saya harap jangan ada yang merasa kalah ataupun merasa menang dan jumawa, karena turnamen ini dibuat dengan tujuan mempererat persaudaraan kita” ungkap AKBP FX Irwan.

Kapolres Sumba Barat juga menyampaikan ucapan selamat kepada tim yang memenangkan turnamen futsal ini, dan bagi tim yang lain jangan berkecil hati. Masih ada kesempatan lain, mari kita terus jalin kekompakan, karena tim-tim yang ada ini ibarat kesatuan kita.

Baca Juga :   KODI PASOLA FC Buka Persajes Cup 2019 dengan Kemanangan

“Tanpa kekompakan dan soliditas dari kita tidak akan mungkin berhasil dan menjadi juara,” tutup Kapolres Sumba Barat. *** (Yunia/004-21),-