SUMBA TIMUR REBUT PENGHARGAAN IGA KATEGORI TERTINGGAL

Waingapu SJ………. Kabupaten Sumba Timur provinsi NTT untuk pertama kalinya menorehkan prestasi gemilang dengan merebut penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2021 kategori Tertinggal.

Jakarta (29/12/21) hari ini merupakan momentum bersejarah bagi Kabupaten Sumba Timur Untuk pertama kalinya menorehkan prestasi dengan merebut penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2021 kategori Tertinggal.

Wakil Bupati  Sumba Timur  David Melowadu, ST,  menegaskan hari ini di Jakarta,  saya mewakili Pemerintah dan Masyarakat Sumba Timur menerima penghargaan Daerah Tertinggal Terinovatif yang diserakan langsung oleh Menteri Dalam Negri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D.,

Sementara itu Mendagri juga mengucapkan selamat kepada Sumba Timur yang telah sukses meraih posisi pertama sebagai Kabupaten Terinovatif kategori tertinggal.

“Penghargaan ini semakin memperkuat komitmen kami, Kabupaten Sumba Timur untuk mereformasi sektor pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan yang lebih baik lagi” ungkap Wakil Bupati David.

Lebih lanjut David menyampaikan terimakasih kepada Bupati Sumba Timur dan seluruh ASN baik yang ada di Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan hingga Desa yang telah bekerja keras bersama-sama sehingga Kabupaten Sumba Timur hari ini meraih penghargaan tersebut.  

“Tetapi pekerjaan rumah masih banyak, kerja belum selesai. Mari kita berlari bersama, berinovasi bersama, lebih cepat, lebih banyak, lebih bermanfaat. Semangat membara kita kobarkan untuk menghantar Sumba Timur menuju SEHATI” ujar David. *** (Deni/007-21),-

Baca Juga :   CAPAIAN PEMBANGUNAN SBD DI HUT KE-74 RI