Seorang Pemuda di Kanelu Wewewa Tengah ditemukan Bunuh Diri

Suarajarmas.com – Masyarakat dikejutkan dengan adanya pemuda yang bunuh diri di rumahnya sendiri di Kanelu, Kamis (29/7/2023).

Seorang pemuda inisial (ATA) warga desa Kanelu, Kecamatan Wewewa Tengah, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) ditemukan tewas bunuh diri dengan cara melilitkan kabel yang terdapat strom di lehernya pada pukul 11.45 WITA. Diketahui pria berusia 27 tahun tersebut memiliki sifat tertutup tersebut dan sehari-hari hanya beraktivitas di rumah.

Korban pertama kali ditemukan bunuh diri oleh ibu kandungnya yang mengintip lewat jendela kamar, karena pintu dan jendela ditutup oleh korban. 

Diketahui sebelum meninggal korban sempat menodongkan strom di kepala adiknya. Kemudian adiknya melapor kepada ibu korban, setelah ditanyai oleh ibu korban, korban tidak menjawab. Selanjutnya ibu korban kembali bekerja di kebun samping rumah namun setelah beberapa saat dicek sudah ditemukan tak bernyawa dalam kamar yang tertutup.

Selanjutnya ibu korban memanggil tetangga dan mendobrak pintu untuk memastikan kondisi korban.

Saat ini kasus dalam tahap penyelidikan Polsek Wewewa Timur Polres Sumba Barat Daya. Media belum berhasil menghubungi pihak Polres untuk mendapatkan keterangan resmi. *** (Yaser/012/23). –

Baca Juga :   465 Caleg DPRD Kabupaten SBD Rebutkan 35 Kursi dari 18 Partai Politik