Rayakan Ultah Ke-4, Ana Humba Community Datangkan Rayen Pono Di Tamkot Waingapu

Waingapu-SJ……………… Memperingati Ulang Tahun Kempat Ana Humba Community adakan Pentas Seni dengan mendatangkan Bintang Tamu Rayen Pono serta menampilkan beberapa pertunjukan seperti Tarian Traditional, Dance modern, puisi , lagu dan puncaknya adalah Teater musikal tentang Perempuan. Kegiatan yang dilaksungkan tanggal  03 Nobember 2018 mulai pukul 19.00 Wita itu berlangsung meriah, turut hadir juga beberapa turis California dan Komunitas Ana Tana dan sempat mengisi acara.

Umbu Nababan selaku Pembina Ana Humba Community mengatakan ulang tahun  Ana Humba sebenarnya jatuh tanggal 6 November, tetapi kita sengaja buat tanggal 3 karena pas malam  minggu, Pensi malam ini sebagai wujud eksistensi AH dalam pengembangan potensi anak-anak muda dalam spirit 100 persen Sumba 100 persen Indonesia.

Umbu Nababan yang memiliki nama lengkap Florianus Paulus Ngera juga menambahkan bahwa Ana Humba Community baru menyelesaikan perekrutan anggota baru dan pensi ini menjadi ajang unjuk gigi bagi Anggota Baru.

“Malam ini juga jadi ajang unjuk gigi angkatan 4 AH, Mereka juga punya potensi yang tidak kalah sama seniornya terdahulu” tuturnya.

Disamping itu juga Santri Lilo salah satu anggota baru AH mengatakan bahwa dirinya  sangat bangga bergabung dengan AH, gadis yang kemudian diketahui merupakan siswi kelas 10 MIPA 3 SMA N 2 Waingapu ini juga menuturkan rasa gugupnya yang akhirnya hilang karena dukungan dari Teman-temannya.

“Saya sangat Bangga bergabung dengan AH karena saya bisa tampil dihadapan banyak orang dengan percaya diri, Awalnya memang saya sangat gugup tetapi mengingat latihan dengan kaka Umbu dan penguatan teman-teman di AH semua rasa gugup itu berubah jadi rasa percaya Diri yang Tinggi”  ujarnya. (STM),-

Baca Juga :   MAHASISWA PERANCIS BANGUN JAMBAN DI DESA BURU DEILO

Leave a Reply

Your email address will not be published.