Pertandingan Bola Voli Semarakkan HUT Ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2022

Waikabubak-SJ……. Peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2022 kali ini diramaikan dengan berbagai kegiatan, salah satunya pertandingan Bola Voli antar instansi yang dilaksanakan di Lapangan Makodim 1613/SB, Jl. Gajah Mada, Kelurahan Maliti, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, pada Selasa (29/3/22).

Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1613/SB Ny. Ratih Rahadian Firnandi disela-sela pelaksanaan pertandingan tersebut menegaskan bahwa kegiatan lomba ini dilaksanakan dalam rangka mendukung HUT Persit yang ke-76.

Ny. Ratih mengajak seluruh peserta lomba untuk menyukseskan perlombaan ini dengan menjunjung tinggi sportifitas, menang dalam suatu pertandingan adalah hal yang wajar. Dalam kegiatan ini para peserta juga harus memetik hikmah dan nilai-nilai yang terkandung didalamnya salah satunya sebagai ajang silaturahmi ibu-ibu Persit di jajaran Kodim 1613/SB dengan ibu-ibu dari lainnya.

“Melalui pertandingan ini kita jalin silaturahmi ibu-ibu Persit Kodim dengan ibu-ibu yangn lainnya,  dimana satu sama saling bertemu bisa terjadi, sehingga rasa persaudaraan, kebersamaan akan terus terjaga dan tetap terjalin” ungkap Ketua Persit Kodim 1613 Sumba Barat.

Pertandingan Bola Voli antara instansi di ikuti oleh empat tim meliputi Tim Bola Voli Persit KCK Cab. XVIII Kodim 1613/SB, Tim Bola Voli PKK Kabupaten Sumba Barat, Tim Bola Voli Persit KCK Cab XLV Kodim 1629/Sumba Barat Daya dan Tim Bola Voli Bhayangkari Polres Sumba Barat.

Hasil pertandingan final Tim Voli Bhayangkari Polres Sumba Barat berhasil menjadi juara 1 setelah mengalahkan Tim Voli PKK Kabupaten Sumba Barat dan meraih juara 3 Persit KCK Cab. XLV Kodim 1629/SBD, dengan demikian otomatis Tim Bola Voli Persit KCK Cab. XVIII Kodim 1613/SB sebagai juara 4.

Hadir memberikan semangat kepada Tim Bola Voli yang bertanding antara lain Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 1613/SB Ny. Ratih Rahadian Firnandi, Ketua TP PKK Sumba Barat Ny. Martha Bili Lalo, SH, Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim 1629/SBD Ny. Olivia Shinta Dewi dan Wakil Ketua Bhayangkari Polres Sumba Barat Ny. Rita Made.

Baca Juga :   BUPATI MDT JANJIKAN LAPANGAN PEKERJAAN BUAT TIM PERSADA SBD

Pertandingan bola voli ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana dan dengan berolahraga menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani, dan di samping itu yang tidak kalah pentingnya adalah untuk menjaga silaturahmi diantara sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana dan organisasi wanita lainnya.*** (Yunia/004-22),-