LAPAS TERBUKA WAIKABUBAK ZIARAH DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN PADA EWETA

Waikabubak-SJ………….  Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021, keluarga besar PAS se-Waikabukak melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pada Ewata.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pukul 08.00 WITA diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Prianggoro Agung Wibowo selaku Kepala LAPAS TERBUKA Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur,  Selasa (26/10/21).

Adapun rangkaian acara ziarah dan tabur bunga diawali penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga oleh pemimpin upacara, penghormatan terhadap para pahlawan, kemudian penaburan bunga di pusara.

Lapas Terbuka Kelas IIB Waikabubak ikut berpartisipasi dalam mendukung program tersebut dengan mengikutsertakan para Pejabat struktural dan juga beberapa staf Pegawai Lapas Terbuka Waikabubak.

Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, juga untuk menumbuhkan nilai kepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian diimplementasikan dan didayagunakan dalam mengatasi berbagai permasalahan guna mewujudkan tujuan dan harapan bersama. *** (Yunia/004-21),-

Baca Juga :   D’DAMA TETESKAN AIR MATA DI STASI MANUTOGHI