Kopdit Pintu Air Berduka, Salah satu Karyawan Terbaiknya Meninggal Dunia

Tambolaka-SJ…. Keluarga Besar Koperasi Kredit (Kopdit) Pintu Air Pusat lebih khusus cabang Weetebula berduka atas meninggalnya salah satu karyawan Dominikus Hardi (alm) yang bertugas di Cabang Weetebula wilayah tugas Kodi.

Alm. Dominikus Hardi

Alm meninggal di kediamannya Nongol, Kelurahan Ulling Beras, Kecamatan Sambi Rambas kabupaten Manggarai Timur pada hari Rabu 21/12/2022 jam 7 pagi. Sebelumnya Almarhum sempat di Rawat di Rumah Sakit Karitas Weetebula, Kelurahan Weetebula, Kecamatan Kota Tambolaka, kabupaten Sumba Barat Daya (SBD).

Salah satu Rekan Kerja yang berhasil di temui Wartawan Emilianus Buga, S.Pd., membenarkan berita duka tersebut.
“Benar salah satu karyawan kami meninggal Dunia di Manggarai pagi tadi Rabu, 21/12/2020 sekitar jam 7 pagi” tuturnya.

Emil menjelaskan, pihaknya sangat kehilangan seorang sosok yang menjadi panutan untuk kami. Almarhum dikenal sebagai sosok Pekerja Keras dan Disiplin.
Almarhum di kenal semasa hidupnya sebagai seorang pekerja keras, jika kerjan yang belum selesai tidak bisa ditunda harus diselesaikan dan juga sangat disiplin serta sangat ramah melayani anggota dengan penuh kekeluargaan. Rekan kerja Emilianus Buga

Lebih lanjut Emil Buga mengatakan Allah sebagai Pangkal Kehidupan Semua insan, telah memanggil almarhum dari tengah-tengah kami kembali kehadiran-Nya. Kami Yakin bahwa hidupnya hanyalah di ubah bukan dilenyapkan, dan bahwa suatu kediaman abadi kini tersedia baginya di Surga.

“Kami berdoa juga semoga segala dosa semasa masih hidup di bumi diampuni dan menjadi Pendoa bagi kami. Ia telah mati seperti Kristus, maka perkenankanlah ia pun bangkit bersama Kristus” ujarnya sedih.

Informasi yang peroleh media Almarhum akan di makamkan Kamis 22/12/2022 dikampung Halamannya di Nongol, kelurahan Ulling Beras, Kecamatan Sambi Rambas kabupaten Manggarai Timur. Almarhum akan di kubur secara Dinas. *** (Red/001-22).

Baca Juga :   KANIT BINMAS POLSEK LOLI BAGIKAN ALAT TULIS MENULIS