KODI PASOLA FC Buka Persajes Cup 2019 dengan Kemanangan

Denpasar-SJ..……….TOURANAMENT PERSAJES CUP 2019 yang dibuka pada 03 Maret 2019 di Lapangan Kapten I Made Pinca Denpasar Bali yang mempertemukan antaran Kodi Pasola Fc Vs Kontra Wesel, Pertadingan yang di menangkan oleh Kodi Pasola Fc (KOPAS) ini di sambut hangat oleh semua pendukung karena bukan hanya kemenangan biasa tapi KOPAS Fc telah membuktikan diri dengan menumbangkan Kontra Wesel dengan skor 4-1.

Fian OJ aalah satu Pengurus sub unit Kodi Pasola Bali mewakili seluruh Pengurus sub Unit Kodi Pasola Bali mengapresiasi perjuangan dan kemenangan Kodi Pasola FC atas kontra Wesel di pembukaan tournamen PERSAJES Cup.

Kodi Pasola FC berfoto bersama sebelum pertandingan

“seluruh rekan-rekan pengurus kodi posola bali mendukung adik-adik agar tetap prima menjaga stamina dan tetap kompak, yang tidak kalah penting adalah tetap menjunjung tinggi sportivitas di atas lapangan hijau” imbuh Fian.

Disamping itu Siprianus kaka Selaku Maneger sekaligus senior team KOPAS Fc Menghimbau agar KoPas Fc tetap focus pada laga-laga selanjutnya, Siprianus sebagai yang di tuakan di KoPas Fc merasa bangga atas hasil yang sudah diraih pada laga pembukaan dan menurutnya hal ini harus terus pertahankan.

Senada dengan Siprianus Agus Japa, selaku ketua kordinator olahraga Kodi Pasola Bali dan merupakan Kapten keseblasan KOPAS FC menghimbau agar rekan setimnya tetap jaga kondisi dan stamina sehingga laga- laga selanjutnya bisa dilewati sesuai harapan, serta berharap agar teamnya tetap tenang dalam situasi apapun di lapangan.

Sedangkan pelatih Kopas FC, Alex Mone kepada media mengharapkan agar Kopas FC tetap semangat dalam berlatih.

“Harapanya Adik-Adik ini tetap semangat dalam berlatih dan yang paling utama adalah menjaga stamina, jaga hubungan persaudaraan antara rekan-rekan satu tim maupun antara tim lain serta rekan-rekan harus medengar satu arahan yaitu arahan pelatih, menager ,dan kapten tim” ujar Alex pada media.. (OJ)

Baca Juga :   5 Aplikasi Android Gratis Untuk Live Piala Dunia 2022