5 Aplikasi Android Gratis Untuk Live Piala Dunia 2022

Banyak sekali Aplikasi terbaik untuk menonton Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar sekarang telah muncul di Android. Jika Anda seorang penggemar sepak bola, baik dalam menonton pertandingannya atau bahkan memainkannya, Anda pasti tahu banyak tentang pertandingan Piala Dunia yang dianggap sebagai acara terbesar di dunia dan terjadi setiap empat tahun sekali dan tahun ini 2022.

Pertandingan Piala Dunia telah dimulai pada 20 November. 32 tim akan bertanding di pertandingan Piala Dunia dalam 8 grup, dan pertandingan final akan berlangsung pada 18 Desember. Dan karena semua penggemar sepak bola suka mengikuti pertandingan Piala Dunia, dan beberapa dari mereka mungkin tidak dapat menonton semua pertandingan di TV atau melalui saluran berbayar.

Maka kami menemukan cara terbaik bagi Anda untuk menonton semua pertandingan online secara gratis di perangkat Android Anda, jadi yang Anda butuhkan hanyalah ketersediaan koneksi Internet, dan kemudian Anda akan dapat Menonton semua pertandingan pada waktu mereka di ponsel Anda.

Aplikasi Android Gratis Untuk Live Piala Dunia 2022

  1. Ostora TV

Dengan menggunakan aplikasi luar biasa ini, Anda dapat melihat semua serial dan acara TV dan mengikuti semua pertandingan internasional FIFA World Cup Qatar 2022 pada saat siaran langsung mereka. Aplikasi baru ini hanya tersedia untuk pengguna Android dan disebut Ostora TV “atau Legenda dalam Bahasa Arab” merupakan aplikasi siaran langsung yang memungkinkan Anda menonton pertandingan yang akan diadakan hari ini di saluran berbayar.

Link Aplikasi Android : https://app.ostora.tv/download/v4/ostora_v4.8.apk

Link Aplikasi Iphone : https://app.ostora.tv/download_ios.html

  1. Yacin TV

Ini merupakan salah satu streaming live terbaik yang saya pribadi andalkan untuk menonton pertandingan FIFA World Cup 2022 di Qatar yaitu Yacine TV. Aplikasi ini sangat bagus karena mempunyai lebih dari satu tautan di dalamnya untuk mengikuti pertandingan.

Baca Juga :   Belgia dan Jerman Tidak Lolos Piala Dunia 2022

Dimana kamu bisa mengikuti perjalanan tounamen ini melalui siaran langsung channel BEIN Sport yang akan menyiarkan pertandingan sepak bola tersebut. Atau Anda bisa pergi ke ikon “Acara Langsung” yang terletak di bagian bawah layar utama untuk mengetahui pertandingan hari ini.

Link Android : https://play.google.com/store/apps/dev?id=6788269409606997445&hl=en&gl=US

Link Iphone : https://apps.apple.com/sa/app/yacine-tv/id1600321060

yacinTV

  1. IPTV Drama Live

Meskipun nama Drama Live menunjukkan bahwa ini adalah aplikasi yang menampilkan film dan serial, itu adalah IPTV Player dengan TV lengkap. Ini mendukung codec FG dan codec IPTV. Artinya, diperlukan kode aktivasi agar bisa menonton siaran langsung pertandingan Piala Dunia melaluinya, mirip dengan aplikasi streaming langsung Piala Dunia 2022 lainnya di bawah ini .

Link : https://dramalive.app/en/

  1. TV Aya

Mereka mengatakan bahwa Qatar telah berhasil menyelenggarakan Piala Dunia FIFA dalam versi yang tak tertandingi jika kita membandingkannya dengan versi sebelumnya dari turnamen sepak bola tertua di planet ini. Jika Anda ingin melihatnya sendiri, tidak ada cara lain untuk Anda selain aplikasi luar biasa untuk Android ini, yaitu Aya TV.

Melalui aplikasi ini Anda akan dapat mengikuti siaran langsung pertandingan sepak bola dari tim yang Anda dukung. Ini termasuk semua pertandingan yang disiarkan di saluran terbuka dan terenkripsi.

link android : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.live.ayatvplayer&hl=en&gl=US

  1. Adrar TV

Adrar TV adalah salah satu aplikasi penting di bidang siaran langsung. Hal pertama yang membedakannya adalah siaran langsung paket saluran lengkap dari semua benua di dunia. Itu disiarkan langsung ke saluran global di benua Eropa, Asia, Afrika, dan Amerika. Jika Anda menelusuri saluran TV, Anda tidak akan dapat menemukan semua saluran yang ditawarkan aplikasi ini kepada Anda.

Itulah beberapa daftar aplikasi untuk live Piala Dunia 2022 bagi anda pengguna android.

Baca Juga :   SBD GELAR OPEN TURNAMEN PACUAN KUDA BUPATI CUP TAHUN 2022