KASAD Jend. TNI Andika Perkasa Beri Bantuan Sepeda Untuk Kodim 1629/SBD

Tambolaka-SJ…… Bertempat di halaman Makodim 1629/SBD, Desa Watu Kawula Kecamatan Kota Tambolaka  Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Dandim beserta seluruh anggota Kodim menyelenggarakan acara ucapan terima kasih pada KASAD Jend. TNI Andika Perkasa atas bantuannya sebanyak 26 unit sepeda untuk para anggota Kodim 1629/SBD, Rabu (27/05/20).

Acara  dengan tema ucapan “Terima Kasih Atas Bantuan Sepeda Sebagai Wujud Kecintaan Bapak Kepada Kami.. Udayana” dihadiri oleh Dandim 1629/SBD Letkol Inf. Laode Mohammad Sabaruddin, Kasdim 1629/SBD Mayor Czi Sunoko,  Pasi intel Lettu Inf. A. Mukib, Pasi ops Kapten Inf. Zunaidin S. Sos, Pasipers Kapten Inf. Tito Baptista Lato, Pasilog Kapten Inf. M. Zainul Eksan, Pasiter Kapten Arh. I Wayan Taya beserta anggota Makodim 1629/SBD.  

Usai kegiatan Dandim 1629/SBD, Letkol Inf. Laode M. Baharuddin kepada awak media  mengatakan sepeda ini merupakan bantuan dari komando atas dalam hal ini pak KASAD,  dimana ini merupakan bentuk atau wujud nyata perhatian beliau kepada jajaran TNI-AD khususnya di wilayah  KODIM 1629/SBD.

“Maksud tujuannya untuk memberikan motivasi dan semangat sehingga menjadi prajurit yang sehat walafiat dan sering berolah raga.  Dengan kondisi fit prajurit akan siap melaksanakan tugas kokoh” ungkap Dandim 1629/SBD.

Letkol Laode menjelaskan jumlah sepeda yang dibantu ada 26 unit termasuk helm. Sepeda ini diberi khusus kepada perwakilan anggota Makodim 1629/SBD maupun perwakilan Kormail-01/Laratama dan Koramil-02/Kodi ,  sehingga kedepan kita bisa bersinergi untuk memberikan atau mengajak masyarakat khususnya SBD untuk berolah raga,  lebih khusus di kegiatan olah raga sepeda.

Dandim 1629/SBD, Letkol Inf. Laode M. Baharuddin

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1629/SBD ini mengajak kepada jajarannya baik itu prajurit khususnya di wilayah Kodim1629/SBD,  maupun masyarakat agar mencintai badan kita dengan berolah raga.

Baca Juga :   ‚ÄčTenaga Kerja NTT Mendapat Perhatian Pemerintah

“Baik itu olah raga sepeda maupun olah raga lain, sehingga kita siap melaksanakan kegiatan aktivitas sehari-hari guna mendukung tugas bagi prajurit maupun menjaga kesehatan bagi masyarakat” pungkasnya.

Dipantau oleh media ini, setelah acara ucapan terima kasih kepada Bapak KASAD, Dandim 1629/SBD, Kasdim, para periwira beserta seluruh perwakilan anggota yang mendapatkan sepeda langsung mengelilingi Makodim 1629/SBD sebagai bentuk wujud rasa syukur dan rasa terima kasih kepada Bapak KASAD. ***** (OC$),-