Kapolsek Lamboya Bersama Anggota Jenguk Korban Laka Lantas

Waikabubak-SJ……….. Sebagai wujud empati serta kepedulian dari Kapolsek Lamboya bersama anggota, siang ini Kasium Polsek Lamboya yang didampingi Kanit Intelkam Polsek Lamboya Serta Kanit Reskrim Polsek Lamboya mendatangi RSUD Waikabubak, Senin (1/11/2021).

Hal ini terkait dengan kejadian Laka Lantas yang terjadi Jumat 29 Oktober 2021 lalu yang melibatkan mobil patroli Polsek Lamboya dengan pengendara Semor R2 jenis Supra X125, yang dikendarai oleh Marinus Pati Daungu bersama Simon Kedu Duka.

Atas kejadian tersebut pengendara Semor R2 dan juga penumpangnya mengalami luka-luka yang cukup serius dan hingga kini masih perawatan intensif di RSUD Waikabubak.

Kedatangan dari Kasium Polsek Lamboya Aipda Andi Cahyadi beserta dua orang anggota lainnya mewakili Kapolsek Lamboya guna menjenguk korban.

Diterima kedua keluarga korban, Kasium mengungkapkan bahwa Kapolsek Lamboya meyampaikan permohonan maaf tidak dapat hadir karena sedang menjalani izin keluar daerah dalam rangka urusan keluarga.

Aipda Andi Cahyadi juga menyampaikan Kapolsek Lamboya dan seluruh anggota turut perihatin atas kejadian tersebut. Pada kesempatan tersebut Kasium Polsek Lamboya memberikan santunan sebagai wujud kepedulian serta empati Kapolsek Lamboya bersama seluruh anggota Polsek Lamboya atas kondisi korban.

“Semoga apa yang kami berikan dapat membantu meringankan beban keluarga dan juga korban yang sedang menjalani perawatan di RSUD Waikabubak,” ungkap Kasium.

Keluarga korban menyampaikan terima kasih atas kunjungan serta kepedulian dari Bapak Kapolsek bersama Anggota serta apa yang telah diberikan kepada kami. Kami dari pihak keluarga mohon agar kasus ini benar – benar dapat ditangani dengan transparan.

Untuk diketahui laka lantas yang melibatkan kendaraan dinas polsek Lamboya ini, dari awal ditegaskan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto SIK, MH, untuk ditangani sesuai dengan aturan yang berlaku. Proses anggota yang terlibat dan pemberian sanksi sesuai prosedur.

Baca Juga :   TAGIH HUTANG Rp. 500.000, NYAWA MELAYANG DITEBAS PARANG

“Saya tegaskan kembali agar kasus ini ditangani secara prosedural dan transparan, saya juga perintahkan propam agar tindak tegas anggota yang menyalahi prosesur sehingga mengakibatkan kecelakaan lalulintas tersebut,” kata AKBP FX Irwan. *** (Yunia/004-21),-