Kapolres Sumba Barat Apresiasi Kinerja Triwulan IV Tahun 2021

Waikabubak-SJ………. Kapolres Sumba Barat, AKBP Fx Irwan Arianto didampingi Waka Polres Sumba Barat pimpin pelaksanaan Anev Gelar Operasi Triwulan IV Tahun 2021 yang bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Sumba Barat, Kamis (13/1/22).

Acara ini dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi serta seluruh Kapolsek jajaran Polres Sumba Barat. Membuka kegiatan Anev tersebut, Kapolres Sumba Barat. Ia menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) setiap triwulan ini untuk menganalisa dan mengevaluasi kegiatan yang dilaksanakan pada Triwulan IV Tahun 2021.
Secara umum pelaksanaan tugas pada tahun 2021 berjalan baik, kita patut apresiasi apa yang telah kita lakukan selama tahun 2021. Target yang telah kita tetapkan semua tercapai. Ungkapnya.
Lulusan Akpol tahun 2000 ini juga menegaskan apabila ada kendala atau permasalahan di masing-masing Bag, Sat,Si dan Polsek jajaran Polres Sumba Barat agar dapat dicarikan solusi bersama-sama, tetap pupuk soliditas agar tuga dapat berjalan dg baik. Tegas Kapolres Sumba Barat.
Dimasa pandemi Covid-19 ini kita masih mempunyai tanggung jawab untuk pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat baik di kabupaten sumba barat maupun sumba tengah. Target kita pada maret nanti bisa tercapai 100% masyarakat kita tervaksin.
Untuk mewujudkan hal tersebut perlu kita lakukan langkah lebih efektif lagi, bagi para Kapolsek Jajaran saya harap segera berkoordinasi dengan pemerintah setempat. Mulai dari tingkat kecamatan hingga ke RT/RW guna mendatakan masyarakat kita yang belum tervaksin.
“Mengulas Commander Wish Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., Kapolres mengingatkan agar seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek Serta Kasi jajaran Polres Sumba Barat untuk mempedomani dan melaksanakannya,” pungkasnya. *** (Yunia/004-22).
 

Baca Juga :   BNPB 1 Beri Bantuan Kepada Posko Satgas Covid-19 Kabupaten Sumba Barat