Kapolres Kupang Gelar Latihan Pra Operasi Ketupat Turangga 2022

Kupang-SJ………..  Kapolres Kupang,  AKBP FX Irwan Arianto SIK, MH, memimpin kegiatan latihan pra Operasi Ketupat Turangga 2022 yang di gelar di Aula Lapangan Tembak Stefekuwali Polres Kupang, selasa (26/04/2022) pagi.

Latihan Pra Operasi Ketupat Turangga Polres Kupang tahun 2022, dalam rangka Pengamanan hari raya Idul Fitri 1334 H tahun 2022 yang di gelar mulai tanggal 28 April hingga 9 Mei 2022 mendatang. Latihan Pra Operasi diikuti para Pejabat Utama Polres Kupang dan seluruh personel Polres Kupang baik Perwira maupun Bintara yang terlibat dalam Operasi Ketupat Turangga.

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan, dalam Arahan kepada peserta Lat Pra Ops menyampaikan, tujuan pelaksanaan latihan ini adalah menyamakan pola pikir dan pola tindak bagi personel Polri yang penting dalam operasi Kepolisian dengan sandi Ops Ketupat Turangga 2022, guna meningkatkan kemampuan dan keterampilan personel Polres Kupang sehingga dapat memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat secara optimal, mensinergikan seluruh personel yang terlibat dalam operasi secara bersama-sama untuk mencapai tujuan kepolisian yang telah ditetapkan, dan mensimulasikan sekaligus hal Sarpras pendukung operasi kepolisian sehingga dapat berdaya guna dan efektif untuk mendukung dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Lanjut Kapolres, bahwa kegiatan ini merupakan operasi kemanusiaan dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1443 H, Dalam pelaksanaan tugas dilapangan Agar meningkatkan kewaspadaan terhadap segala ancaman yang dapat terjadi,  selanjutnya kegiatan pelatihan dilanjutkan oleh penyampaian materi oleh pejabat Operasi. *** (Yunia/004-22),-

Baca Juga :   Kapolres Sumba Barat & Danramil Katikutana Kunjungi Pos Pengamanan Operasi Lilin Turangga 2019 Di Sumba Tengah