FKPK REALISASIKAN KASIH SAYANG MELALUI DONOR DARAH

Waingapu-SJ…………..Forum Komunikasi Pemuda Kawangu mengadakan Valentine’s Party pada Kamis, 14 Februari 2019 dengan nengangkat Tema “Menjalin Cinta Kasih Persaudaraan ditengah Keberagaman”, Kegiatan yang berlangsung meriah ini dihadiri ratusan orang yang merupakan perwakilan-perwakilan dari Tokoh-tokoh pemuda di Kecamatan Pandawai, Turut hadir dalam Kegiatan ini perwakilan GMNI Waingapu, FPWK Sumba Timur, Stube Hemat Sumba, Komunitas Ana Tana, Lurah Kawangu, Kepala Puskesmas Kawangu, Sekcam Pandawai,  Kadis Sosial Kabupaten Sumba Timur.

Artho U.G. Talujawa selaku Ketua Panitia kegiatan mengatakan bahwa anak muda harus banyak melakukan Hal Positif .

“Kegiatan ini merupakan hal yg positif yg dimana bisa menjadi motivasi bagi kami kaum milineal untuk membuat kegiatan yg lebih besar lagi dan bermanfaat buat smua kalangan, serta menjadi motivasi bagi kaum muda untuk melakukan banyak Hal positif lainnya” tuturnya.

Yesthon U.L. Pura Tanya S.A.b menuturkan Forum Komunikasi Pemuda Kawangu  sebagai salah satu Wadah pemuda sangat meyakini bahwa melakukan upaya–upaya dalam mengembangkan dan membangkitkan potensi Pemuda di berbagai kegiatan dapat menyiapkan kader dan pemimpin masa depan serta dapat menyalurkan rasa kasih sayang yang universal dalam jiwa pemuda.

Yeston Juga menambahkan bahwa Valentine bukan saja tentang Pacar melainkan tentang berbagi kasih sayang kepada semua orang dan kepada sesama.

“Harapannya kita juga bisa merealisasikan Kasih sayang kita saat ini melalui Donor Darah ditengah menguatnya penyakit DBD dan berstatus KLB saat Ini” ungkapnya.

Disamping Acara Utama seperti Tukar Kado, Games, Dance dan Puisi ada juga Orasi Jomblo, yang menyatakan bahwa Jomblo adalah orang-orang sehat yang menjaga kesehatan dengan tidur lebih tempo sehingga bisa masuk kriteria Untuk mendonorkan Darahnya bagi Penderita DBD di Sumba Timur, maka dari itu orator yang tidak mau disebutkan Namanya itu  mengajak semua orang untuk mendonorkan darahnya untuk penderita DBD, sehingga moment Valentine ini kita tidur Lebih Seduh dan bersiap Donor darah jika darah kita dibutuhkan, jadi berbagi Kasih tidak hanya untuk pacar tapi untuk sesama yang butuh Darah.(STM),-

Baca Juga :   Bupati Sumba Tengah Serahkan BLT Senilai 13 M Kepada 2.526 KK