DPD SAYA INDONESIA SBD SIAP MENGIRAP  BENDERA MERAH PUTIH 72 METER

Menyongsong Perayaan HUT RI ke 72 , DPD Saya Indonesia kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) siap kirapkan bendera Merah Putih sepanjang 72 meter di Tambolaka SBD.

DPD Saya Indonesia Kab. Sumba Barat Daya
DPD Saya Indonesia Kab. Sumba Barat Daya
Demikian disampaikan ketua DPD Saya Indonesia Lodowaik L. Raya, S.Ip  usai Rakerda (Rapat Kerja Daerah) di Sekretariat Tambolaka SBD, Jumat 11 Agustus 2017.

Keterlibatan DPD Saya Indonesia dengan menyiapkan benderuma merah putih sepanjang 72 meter ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas jasa-jasa  pendiri NKRI dan sebagai ungkapan kebanggaan sebagai warga NKRI.
Rakerda yang dihadiri oleh Waketum BPN Saya Indonesia Petrus Ana Lalo, S.Ip , SH. M.AP dan Dewan Pembina Imanuel Horo, SH dan pengurus DPD Saya Indonesia SBD membahas dan memutuskan Rankerda Tahun 2017-2018.
Saya Indonesia kabupaten SBD diharapkan bergandengan tangan dengan semua komponen termasuk Pemerintah Daerah SBD untuk menjaga roh kebhinekaan nusantara di bumi Loda Wee Maringi Pada Wee Malala, sehingga tujuan pembangunan negara dan daerah ini tetap terjaga dan terpelihara demi kesejahteraan bersama.
Rakerda DPD Saya Indonesia SBD ini merupakan rapat kerja pertama setelah DPD Saya Indonesia dikukuhkan  30 April 2017 yang lalu. 

Ketua DPD SI Kab. SBD Lodowaik L Raya (kiri),dan Waketum DPN SI Petrus Ana Lalo
Ketua DPD SI Kab. SBD Lodowaik L Raya (kiri),dan Waketum DPN SI Petrus Ana Lalo

“Tujuan Rencana Kerja DPD Saya Indonesia tahun 2017-2018 ini adalah untuk meningkatkan penataan kelembagaan dan peningkatan kinerja pengurus, meningkatkan kualitas dan efektifitas perencanaan, pengorganisasian, pengendalian, pelaksanaan kegiatan, pengawasan dan pengembangan kegiatan, Mewujudkan keutuhan NKRI dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dari aspek rohani dan kesejahteraan ekonomi” ungkap Lodowaik pada SJ. (OC$).

Baca Juga :   PERNYATAAN SIKAP CAPAYUNG SBD ATAS PERPANJANGAN PPKM