Desa Lenang Masuk Salah Satu Desa Binaan Bank NTT Cabang Anakalang

Waibakul-SJ………….  Juri festival desa Binaan dan PAD Bank NTT lakukan verifikasi tahap pertama didesa lenang Kecamatan Umbu Ratu Nggay Kabupaten Sumba Tengah Provinsi NTT Selasa  (26/7/2022).

Stenly Boimau salah satu juri yang melakukan verifikasi tahap pertama di desa Lenang Kecamatan Umbu Ratu Nggay Kabupaten Sumba Tengah. Desa Lenang adalah termasuk salah satu desa binaan Bank NTT Cabang Anakalang.

Kepala Desa Lenang Eduard Keba juru Hapa menyampaikan terima kasih kepada Bank NTT Cabang Anakalang yang telah memberikan pendampingan kepada petani yang ada didesa Lenang serta memilih desa Lenang sebagai desa Binaan Bank NTT Cabang Anakalang.

Eduard juga menyampaikan bahwa jumlah penduduk desa Lenang sebanyak 1258 jiwa dengan terdiri dari 200 kepala keluarga, sebagian besar peduduk bertani dan nelayan, peternak.  Luas perkebunan10 hektar  yang sedang digarap oleh masyarakat desa Lenang dengan menanam tanaman holtikultura.

Eduard juga mengucapkan terima kasih kepada Bank NTT yang memilih desa Lenang sebagai desa Binaan Bank NTT Cabang Anakalang. Dengan adanya pendampingan dari Bank NTT Cabang Anakalang ini bisa merubah perekonomian dan mensejahterakan masyarakat yang ada didesa Lenang.

Eduard juga berharap dengan kedatangan juri festival desa binaan Bank NTT ini,membawa perubahan bagi desa Lenang serta masuk dalam pemilihan desa Binaan Bank NTT. *** (Yunia/004-22).-

Baca Juga :   KSU OLE DEWA BERHARAP PERAN PLUT DIOPTIMALKAN