Danramil 1613 01/Loli Pimpin Apel Pagi Di SMP Kristen Waikabubak

Waikabubak-SJ…………………..  Danramil 1613 01/Loli  Kapten Inf.  Suyono menjadi inspektur upacara bendera di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kristen Waikabubak Kecamatan Kota Waikabubak  pada Senin (10/02/2020).

Turut hadir dalam upaca Danramil 1613-01/Loli Kapten Inf Suyono beserta anggota, Ketua komite SMP Kristen Waikabubak Dominggus S B Mesa,  Koordinator pengawas SMP Kristen Waikabubak Petrus Pote Wali,  Kepala Sekolah  Maria Dawa beserta guru serta ratusan siswa.

Dalam arahannya Danramil 01 /Loli menegaskan kepada para siswa agar menjaga nama baik sekolah, upacara bendera merupakan bentuk penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya ” ungkap Suyono.

Dalam kesempatan itu, Danramil 1613 01 /Loli Kapten Inf.Suyono juga menekankan kepada para siswa agar bisa memanfaatkan waktu dengan berbagai kegiatan yang positif, serta menghindari kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri.

“Hindari aksi tawuran dan penyalahgunaan narkoba. Tingkatkan disiplin dalam berlalu lintas, serta tanamkan jiwa kesetia kawanan antara sesama siswa. Kalian merupakan generasi penerus bangsa, karena itu saya berharap, kelak siswa SMP Kristen Waikabubak ini bisa menjadi pemimpin bangsa, baik untuk negara maupun wilayah Sumba Barat” tutupnya. ****

Liputan: Yunia Boling,-

Baca Juga :   DANDIM 1629/SBD AJAK SEMUA PIHAK SINERGI MEMBANGUN NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published.