Dandim 1613 Sumba Barat Tinjau Lokasi Pembangunan Kodim Sumba Tengah

Waibakul-SJ…… Dandim 1613/SB, Letkol Ariawan Agung Wibowo, ST, M.Tr (Han) melakukan kunjungan kerja sekaligus meninjau lokasi yang disiapkan oleh Pemda Sumba Tengah untuk Pembangunan Kodim dan Asrama bagi anggota TNI.

Turut Hadir mendampingi Dandim 1613/SB diantaranya Kabag Tata Pemerintahan, Ferdi Umbu Kabalu, SE, Pabung Kodim 1613/ SB, Mayor Mulyiono, Danramil 1613-05/ Katiku Tana, Kapten Adisan, Kapolsek Urban Katiku Tana, Kompol Yohanes Danny, Kepala Kantah Pertanahan Kab. Sumba Tengah, Bernardus Poy, Kabid Aset, Ande U. Yani, Camat Katiku Tana, Umbu Ngaru, S. IP.

Adapun luas lahan yang akan digunakan oleh TNI untuk membangun Kodim seluas 3,4 ha dimana lokasinya bersebelahan dengan Kantor Pertanahan, sedangkan Lokasi Pembangunan Asrama Anggota TNI yang diserahkan oleh Pemda seluas 1,4 ha.

Dengan kunjungan yang dilakukan oleh Dandim, Kabag Tata Pemerintahan Pada Setda Kab. Sumba Tengah, Ferdy Umbu Kabalu, SE mengharapakan agar secepatnya dibangun Kodim sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat untuk hidup aman dapat terwujud sehingga ekonomi di sumba Tengah dapat berkembang, imbuh mantan Camat Umbu Ratu Nggay Barat ini. *** (Yunia),-

Paling Dicari:

Baca Juga :   ARAHAN KAPOLDA NTT BAGI SELURUH PERWIRA POLRES SUMBA BARAT