Dandim 1613/SB Hadiri Malam Toast KENEGARAAN dan Resepsi HUT ke-77 RI di Kabupaten Sumba Barat

Waikabubak-SJ……….. Setelah Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi ke-77 RI pada pada Rabu pagi tanggal 17 Agustus 2022 dan Upacara Penurunan Bendera pada sore harinya, Pemerintah Kabupaten Sumba Barat mengadakan acara Toast Kenegaraan dan Resepsi dalam rangka HUT Ke-77 RI yang diadakan di Rumah Jabatan Bupati Sumba Barat yang di mulai pada jam 18:30 Wita.

Acara diawali dengan Do’a Lintas Agama, dimulai dari Pendeta Agama Protestan, Pendeta Agama Katholik, Pendeta Agama Hindu dan Ustadz dari Agama Islam dan terakhir dan  dilanjutkan Toast dipimpin Bupati Sumba Barat Yohanes Dade,SH didampingi Forkompinda Kabupaten Sumba Barat.

Usai Toast Kenegaraan dilanjutkan acara ramah tamah diiringi paduan suara dari organisasi wanita di Kabupaten Sumba Barat dilanjutkan acara tari daerah.

Acara Toast Kenegaraan dan Resepsi HUT RI ke 77 ini dihadiri oleh  Sumba Wakil Bupati Sumba Barat, Ketua DPRD Sumba Barat dan anggota, Dandim 1613/Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat, Kejari Waikabubak, Ketua PN Waikabubak, Ketua PA Waikabubak, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Barat, para staf ahli Bupati dan Pimpinan OPD dan Kabag serta Tokoh lintas agama, tokoh Masyarakat , para Camat, para Pimpinan BUMN dan BUMD, para pejabat Eselon III dan IV, para ASN, anggota Paskibra 2022 serta undangan lainnya. *** (Marten/016-22).-

Baca Juga :   GUNCANGAN GEMPA MENGHANTUI PULAU SUMBA