CU PINTU AIR WEETEBULA SERAHKAN DANA DUKA

Ketua KOmite CU Pintu Air Anselmus Tana (kanan) menyerahkan dana duka pada ahi waris

Lombu-SJ …… Credit Union  (CU) Pintu Air Cabang Weetebula menyerahkan dana duka kepada anggota yang meniggal atas nama Leda Renda dan diterima oleh ahli waris Samuel Padi. Dana Solidaritas Kematian ini diserahkan langsung oleh ketua komite CU Pintu Air didamping Manajer Pintu Air Cabang Weetebula. Penyerahan dana duka ini bertempat di rumah Duka Kampung Padede Weri, Desa Lombu, Kecamatan Wewewa Tengah SBD Jumat (05/6/2020).

Anselmus Tana ketua Komite  CU Pintu Air mengatakan, kami keluarga besar CU Pintu Air cabang Weetebula turut berduka cita atas meninggalnya Leda Renda salah satu anggota CU Pintu Air. Almarhuma bergabung dengan CU Pintu Air 2 Agustus 2016. Kami sangat berterima kasih karena Almarhuma telah berpartisipasi dengan lembaga ini, sampai dengan saat ini tabungan almarhumah di CU Pintu Air Rp. 1.514.000.00 (Satu Juta Lima Ratus Empat Belas Ribu Rupiah) dan almarhumah berhak menerima dana Solidaritas Kematian atau dana Duka sebesar Rp. 9.150.000,(Sembilan juta seratus lima puluh ribu rupiah) yang terima oleh ahli waris dari almarhuma Samuel Padi.

Lebih lanjut Anselmus mengatakan,  kita percaya bahwa alm. Leda Renda sudah bahagia di Surga. Alm. Leda Renda sudah pergi dalam tidur yang panjang dan tidak akan kembali lagi. Sebagai orang beriman kita percaya Alm. Leda Renda sudah selamat dan kita berharap Alm. Leda Renda sebagai pendoa untuk keluarga, anak cucu dan lembaga CU Pintu Air yang telah bergabung semasa hidupnya.

Kepada keluarga yang ditinggal Anselmus berharap agar tabah menerima kepergian Almarhumah. Bahwa sebagai orang yang hidup kita akan mengalami kematian. Hanya waktu kita yang berbeda. Tuhan Allah yang mengatur kapan kita akan berpulang kepada-Nya. Kita percaya bahwa almarhumah selamat dan dalam hidupnya sudah berbuat banyak hal.

Baca Juga :   Kades Nabutaek Sambung Hidup Elisabet Penderita Kanker Payudara

“Kami dari lembaga CU Pintu Air merasa kehilangan karena Almarhumah sudah menjadi anggota kurang lebih 4 tahun dan sudah memberi kontribusi pada Lembaga CU Pintu Air, sebagai wujud solidaritas kami dari  CU Pintu Air  kami akan menyerahkan dana duka kepada ahli waris” ungkapnya.

Ahli Waris Samuel Padi kepada media mengatakan dirinya bersama keluarga  sangat bersyukur atas dana duka ini dan perhatian baik dari CU Pintu Air.

“Kami keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada Lembaga CU Pintu Air. Dana ini bisa membantu kami dalam memenuhi keperluan-keperluan ini” pungkasnya. **** (EB).-