BUPATI SUMBA BARAT LANTIK PEJABAT ESELON IIB

Waikabubak-SJ………….  Bupati Sumba Barat Yohanis Dade,SH melantik delapan orang pejabat tinggi pratama untuk mengisi kekosongan eselon IIb yang sudah memasuki purna tugas Selasa (30/8/2022)di Aula Kantor Bupati Sumba Barat Weekarau.

Adapun nama-nama pejabat tinggi pratama yang dilantik oleh Bupati Sumba Barat adalah Ir. Yanis E.L.C. Loebaloe,M.Si.,  jabatan lama Kepala Pelaksana BPBD jabatan Baru Asisten Perekonomian dan Pembangunan. Anita Rinnie,S.Pi jabatan lama Sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah jabatan baru Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah. Antonius S. Kabba,S.STP jabatan lama Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia jabatan baru Kepala Pelaksana BPBD. Lobu Ori, M.Pd jabatan lama Sekretaris Kesbangpol jabatan baru Kepala Dinas Pendidikan,Kepemudaan dan Olah Raga.

Sedangkan G Umbu Yapu Ndapamede,S.Pt jabatan lama Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa jabatan baru Kepala Dinas Perumahan,Pemukiman dan Pertanahan. Samuel Kali Kulla,S.Pd,M.Pd jabatan lama Sekretaris Badan Perencaan,Pembangunan dan Penelitian Pembangunan Daerah. Yehuda Malorung,S.Pd jabatan Lama Sekretaris Dinas Pendidikan,Kepemudaan dan Olah Raga jabatan baru Kepala Dinas Perhubungan, dan Jantje Lakamau,SP jabatan lama Kepala Bagian Organisasi jabatan baru Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.

Dalam sambutannya Bupati Sumba Barat Yohanis Dade,SH mengatakan bahwa Jabatan yang diemban saudara-saudari hari ini merupakan berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan juga kepercayaan Pimpinan kepada Saudara-saudari karena dipandang mampu dan cakap.

“Syukuri anugerah dan kepercayaan ini dengan kualitas kerja dan bila perlu melampaui ekspektasi pimpinan, atau paling tidak Saudara-saudari harus menjadi figur pemimpin yang menjadi teladan bagi tim kerja yang saudara pimpin” ungkapnya.

Yohanis juga mengajak para pejabat yang baru dilantik agar dalam menjalankan Tugas Pokok dan Fungsinya (Tupoksi) sebagai aparatur sesuai dengan jabatan yang diembannya, tugas lainya adalah melaksanakan kebijakan pimpinan. Untuk itu, perlu aparatur yang benar-benar menjalankan tugas dan amanah yang diberikan oleh Pemerintah. *** (Red/001-22).-

Baca Juga :   Kapolres Sumba Barat Ajak Hidup Sederhana