BUPATI SBD PREDIKSI TIM PERSADA SBD AKAN MENJUARAI LIGA 3 EL TARI MEMORIAL CUP

Tambolaka–SJ……….. Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), dr. Kornelius Kodi Mete  optimis Tim Persada SBD bisa menjuarai Liga 3 El Tari Memorial Cup 31   tahun 2022.

Demikian disampaikannya pada awak media di kediamannya Desa Radamata Kecamatan Kota Tambolaka Kabupaten SBD, Senin (12/9/2022) usai Tim Persada SBD memang dalam pertandingan perdananya melawan Persena Nagakeo Minggu (11/9/2022) di Lembata.

Bupati SBD yang menyaksikan langsung pertandingan perdana Persada SBD merasa puas akan penampilan dari anak-anak SBD yang berlaga dalam liga El Tari Memorial Cup tersebut. Walaupun hanya unggul 1:0, dirinya yakin dengan penampilan Persada SBD yang penuh percaya diri.

“Kalau mainnya begitu terus, saya yakin mereka akan juara, apalagi kalau dalam penyisihan grup ini mereka bisa meraih point penuh 9, semangat bertanding anak-anak bagus” tuturnya.

Bupati SBD menjelaskan, dengan segala keterbatasan tim Persada SBD mengikuti liga ini, tetapi mempunyai semangat yang tinggi untuk mengharumkan nama SBD.

“Tim Persada SBD di Lembata ditampung di rumah keluarga Sumba yang berada di sana. Ini akan menjadi amunisi tersendiri bagi anak-anak kita untuk bertanding sebaik mungkin” jelasnya.

Bupati Kornelius Kodi Mete memprediksi grup F yang di huni oleh 4 klub itu, Persada SBD akan meraih kemenangan dengan 9 poin pada babak penyisihan.

“Saya prediksi grup F yang dihuni 4 klub itu, Persada SBD akan meraih keunggulan 9 poin, Pemerintah dan masyarakat SBD akan mendukung penuh perjuangan anak-anak SBD di Lembata” pungkasnya. *** (Octa/002-22).-

Baca Juga :   Chris Taka Buka Dengan Resmi Turnamen Sepak Bola Pelajar SMA/SMK/MA