Bupati Kornelius Buka Turnamen Bola Voly Bupati Cup Antar Pelajar se-SBD

Tambolaka-SJ………… Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) menggelar Turnamen Bola Voly Bupati Cup Tahun 2021 di lapangan Bola Voli SMAK St. Thomas Aquinas Kelurahan Langga Lero Kecamatan Kota Tambolaka Kabupaten SBD Nusa Tenggara Timur, 25 Oktober sampai dengan 9 November 2021.

Turnamen Bola Volly Bupati Cup ini dibuka dengan resmi oleh Bupati SBD, dr. Kornelius Kodi Mete yang dihadiri oleh Dandim 1629/SBD, Letkol Inf. Alfat Denny Andrian, Kasat Binmas Polres SBD, AKP I Gede Uliana, Camat Kota Tambolaka, Agustinus Theedens, Ketua Pelaksana Posko COVID/SBD, Jenga Mathias, A.Md.Kep., dan beberapa pejabat perwakilan OPD lainnya.

(ki ke ka) Dandim 1629/SBD, Letkol Inf. Alfat Denny Andrian, Bupati SBD, dr. Kornelius Kodi Mete, Kasat Binmas Polres SBD, AKP I Gede Uliana saat memasuki gedung SMAK St. Thomas

Dalam arahannya sebelum membuka dengan resmi turnamen Bola Voly Bupati Cup, Bupati SBD mengatakan Pemerintah SBD menyambut dengan baik dan mengapresiasi turnamen ini, diharapkan kedepan akan dikembangkan sehingga putra-putri SMA/SMK dapat diikutkan ke turnamen yang lebih besar lagi.

“Saya ucapkan selamat bertanding penuh semangat, pantang menyerah, tunjukan kemmapuan yang dimiliki serta menjunjung tinggi sporitifitas,” ungkap Bupati  pada para peserta.  

Dirinya menghimbau pada wasit agar menjalankan tugasnya dengan baik, menilai dengan obyektifitas dan jujur dalam pelaksanaan turnamen ini.

Sebelumnya ketua pelaksana turnamen bola voly Bupati Cup, Jaya Lay dalam laporannya mengatakan turnamen ini untuk mewujudkan dwi sukses yaitu sukses dalampenyelenggaraan dan sukses dalam pencapaian prestasi.

“Tujuan dari turnamen ini untuk mengukur pencapaian prestasi atlit cabang olah raga bola voly di SBD. Mencetakn dan melahirkan calon-calon pemain bola voly andalan Kabupaten SBD” katanya.

Baca Juga :   ESI Kabupaten Sumba Timur Dilantik, Akan Segera Laksanakan Rakerda

Dipantau oleh media ini, pembukaan turnamen bola voly Bupati Cup ini dimeriahkan leh drum band SMA Thomas. Acara pembukaan ini sendiri diikuti oleh 20 peserta dari SMA/SMK yang tersebar di SBD, diperoleh informasi peserta yang mengikuti turnamen ini sebanyak 23 sekolah. *** (Octa/002-21),-