BPMJ GKS Mondo Mia Salurkan Bantuan Dari Mabes Polri Bagi Warga Jemaat

Wewewa-SJ……. Usai dilaksanakannya Ibadah Minggu 30 Agustus 2020 yang lalu, Badan Penasihat Majelis Jemaat (BPMJ) GKS Mondo Mia, melanjutkan dengan Pembagian Sembako kepada Warga jemaat yang sudah di data dan yang berhak mendapatkannya.

Adapun sembako yang dibagikan oleh BPMJ GKS Mondo Mia ini berupa beras berjumlah 500 Kg, yg kemudian dibagi rata kepada 100 KK. Bantuan berasal dari Mabes Polri melalui Polres Sumba barat Daya,  yang kemudian diberikan kepada bebrapa orang tidak mampu, yang salurkan melalui gereja-gereja, untuk orang tidak mampu, dan juga yang terdampak pandemi Covi-19.

Saat di Wawancarai, ketua BPMJ GKS jemaat Mondo Mia, Pdt Benyamin Kondi, S.Th yang juga adalah Perwakilan Sinode GKS Sumba Barat Daya, menyampaikan ucapan trimaksih kepada Mabes Polri yang sudah memberikan perhatian kepada masyarakat yang tidak mampu, terlebih khusus kepada lembaga Gereja.

Pdt. Benyamin Kondi, S.Th (kanan) saat bincang-bincang di warga jemaat

Ia juga berharap bagi warga jemaat  yang mendapat bantuan tersebut dapat mensyukuri dan berterima kasih atas  bantuan yang  diberikan secara cuma-cuma ini, untuk meringan beban kluarga dalam situasi Pandemi covid 19 yang melanda dunia saat ini.

Kapolres SBD, AKBP Joseph F.H. Mandagi, S.IK yang dihubungi media via telepon mengatakan  bantuan ini merupakan bentuk kepedulian POLRI pada masyarakat khususnya yang terdampak covid-19. 

“Jangan dilihat jumlah besar kecil, banyak sedikitnya, tetapi bantuan ini bertujuan untuk meringkan beban masyarakat yang kurang mampu dan terdampak covid-19” ujar AKBP Joseph Mandagi.

Lebih lanjut Kapolres SBD ini juga menghimbau agar masyarakat SBD patuh pada protokol kesehatan serta selalu menjaga keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat.

“Mari kita patuh bersama pada anjuran protokol kesehatan, dalam penerapan new normal saat ini kita menjalani kehidupan yang baru yang harus patuh pada protokol kesehatan yaitu selalu menggunakan masker apa bila bepergian, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, serta menjaga jarak” pungkasnya. **** (Ishak),-

Baca Juga :   SBD Kehilangan Putra Terbaiknya